Nama Tretan Muslim Jadi Trending Topik Pasca Coki Pardede Ditangkap Kasus Narkoba

Nama Tretan Muslim Jadi Trending Topik Pasca Coki Pardede Ditangkap Kasus Narkoba

Nama Tretan Muslim Jadi Trending Topik Pasca Coki Pardede Ditangkap Kasus Narkoba

Nama Tretan Muslim Jadi Trending Topik (Foto: Berbagai Sumber)


Yuk simak bagaimana nama Tretan Muslim yang menjadi trending topik pasca Coki Pardede Ditangkap kasus Narkoba.

Pasca ditangkapnya komika Coki Pardede akibat kasus narkoba. Kini nama temannya, Tretan Muslim menjadi trending topik. Seperti yang diketahui, Tretan Muslim merupakan teman dan sekaligus rekan kerja dari Coki Pardede. Mereka dikenal dengan duo "Coki Muslim".

 Coki Pardede sendiri ditangkap pada Rabu, 1 September 2021 jam 22.00 di kawasan Tangerang Selatan. Sejam setelah Coki ditangkap, Tretan Muslim membuat sebuah cuitan di akun Twitternya, ia menulis "A day to remember". Namun, setelah itu Tretan Muslim tidak update lagi disemua media sosialnya.

Baca Juga: Awal Mula Coki Pardede Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba, Komika Diduga Kosumsi Sabu

Tretan Muslim Aktif Kembali

Setelah lebih dari 12 jam menghilang, Tretan Muslim pun aktif kembali di media sosialnya. Di Instagram, Tretan Muslim membuat sebuah postingan video bersama talent managementnya Majelis Lucu Indonesia.

Dalam video tersebut, Tretan pun mengklarifikasi dan membenarkan berita mengenai penangkapan Coki Pardede. Tretan bersama Majelis Lucu Indonesia menyerahkan semua prosesnya ke pihak yang berwajib. Begitu pula di Twitter, Tretan Muslim mengunggah video yang sama.

Baca Juga: Netizen Soroti Video Lama Pasca Coki Pardede Tertangkap Narkoba Jenis Sabu

Nama "Tretan" Jadi Trending Topik

Pasca aktif kembali, nama "Tretan" pun menjadi trending topik di Twitter. Netizen ramai-ramai membuat sebuah cuitan lucu mengenai reaksi Tretan Muslim saat mendengar kabar Coki Pardede ditangkap. 

Seperti cuitan dari akun @fhmnich, ia membuat cuitan mengenai reaksi lucu Tretan Muslim saat mendengar kabar Coki Pardede ditangkap. 

Selain itu, netizen pun mendoakan agar Tretan Muslim tidak ikut-ikutan Coki Pardede yang memakai narkoba. Seperti cuitan dari akun @bucincokun, ia mendoakan agar Tretan Muslim tidak ikut-ikutan karena Tretan sudah mempunyai istri dan anak. "Iya sih, ga terlalu heran juga. Semoga si Tretan ga gini karena inget anak istri di rumah", tulisnya.

Baca Juga: Detik-detik Video Diduga Penangkapan Coki Pardede Tersebar di Media Sosial

Nah, itulah bagaimana nama Tretan Muslim yang menjadi trending topik. Menurut kamu gimana gaes?




Coki PardedeCoki Pardede NarkobaReza PardedeCoki Pardede Ditangkap PolisiCoki Pardede Ditangkap NarkobaArtis NarkobaReza pardede NarkobaBiodata Coki PardedeUmur Coki PardedeAgama Coki PardedePenamgkapan Coki PardedeCoki Pardede DitangkapTretan MuslimTretan Muslim trending topikTretan trendingKlarifikasi Tretan Muslim

Share to: