Fakta Unik Devina Kirana, Model Hits yang Viral karena Joget TikTok di OVJ Trans 7

Fakta Unik Devina Kirana, Model Hits yang Viral karena Joget TikTok di OVJ Trans 7

Fakta Unik Devina Kirana, Model Hits yang Viral karena Joget TikTok di OVJ Trans 7

Kolase Foto Model Devina Kirana (Foto: Instagram @kiranadevina)


Devina Kirana menjadi salah satu model yang hits banget karena joget TikTok di OVJ Trans7 yang menjadi viral. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta unik yang dirangkum tim KUYOU.id.

Devina Kirana sendiri merupakan wanita yang berasal dari Jakarta gaes. Dirinya merupakan seorang model dan juga pembawa acara di TV. Bahkan ia juga beberapa kali masuk ke dunia akting. Wah banyak banget talentanya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Paranormal Experience Renovasi Rumah Raditya Dika, Merinding Gaes

Baru-baru ini dirinya menjadi viral karena tiba-tiba Devina Kirana joget TikTok ketika sedang tampil di OVJ Trans 7 gaes. Hal ini membuat semua netizen justru suka dan terhibur dengan apa yang dilakukannya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik dari Devina Kirana, model yang viral karena joget TikTok di OVJ Trans 7 gaes. 

Devina lahir di Jakarta tanggal 24 November 1994 gaes

Devina Kirana merupakan wanita cantik yang lahir pada tanggal 24 November 1994 di Jakarta gaes. Nah sudah terjawab pastinya tanggal lahir dari wanita cantik satu ini. Ingat ya gaes, dirinya masih sangat muda. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Vazo Achmad, Tim Ria Ricis yang Disorot Netizen Gaes

Mulai karir model semenjak ia sekolah lho

Devina Kirana memulai karirnya dalam dunia modeling saat masih sekolah gaes. Dirinya perlahan tapi pasti mengeluarkan bakatnya dalam dunia model. Sampai akhirnya ia pun menjadi model yang terkenal banget. 

Selain modeling, Devina Kirana juga menggeluti dunia presenter dan akting

Tidak hanya ingin terpaku dengan dunia model saja, Devina Kirana mencoba beberapa profesi lainnya seperti pembawa acara dan akting. Ternyata dirinya menemukan sebuah bakat terpendam gaes dari sana. 

Punya manajemen bernama 31 Management

Siapa yang sangka jika model cantik sekelas Devina Kirana justru masuk dalam sebuah manajemen. Mereka menamakan manajemen tersebut dengan 31 Management. Dalam hal ini banyak sekali model seperti Devina yang dibina gaes. 

Ternyata pernah dikira seorang pembawa acara masak

Devina Kirana sendiri yang merupakan model cantik pernah salah dikira orang gaes. Dirinya sempat dikira sebagai seorang pembawa acara dalam sebuah acara masak. Padahal dirinya sendiri merupakan seorang model. 

Berakting dengan Roy Kiyoshi

Masih ingat film dari Roy Kiyoshi yang saat itu keren banget. Nah ternyata Devina Kirana mengasah kemampuan aktingnya disini gaes. Ia pun menunjukan sebuah totalitas dalam dunia akting. Wah sudah cantik, pintar akting lagi. 

Itu dia gaes fakta unik Devina Kirana, seorang model hits dan viral karena joget TikTok di OVJ Trans 7. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




fakta devina kiranadevina kiranajoget tiktokdevina kirana joget tiktok

Share to: