Nycta Gina Kodein Rizky Kinos Mau Belanja, Auto Terkabul Gaes

Nycta Gina Kodein Rizky Kinos Mau Belanja, Auto Terkabul Gaes

Nycta Gina Kodein Rizky Kinos Mau Belanja, Auto Terkabul Gaes

Nycta Gina Kodein Rizky Kinos Mau Belanja (Foto: YouTube)


Nycta Gina membuat sebuah video yang lucu banget di mana ia kodein suaminya buat minta duit belanja dengan cara doa, tak butuh waktu lama untuk terkabul. Video tersebut pun langsung meledak di TikTok. 

TikTok tidak hanya membuat seseorang menjadi terkenal secara instan namun juga kamu bisa membuat konten-konten yang lucu dan berkarya secara serius disana gaes. Bahkan banyak banget orang yang terkenal melalui aplikasi tersebut. 

BACA JUGA: Nycta Gina Curhat Baru Nikah di Usia 30 Tahun: 'Kelamaan' Sih, Tapi Terhindari dari 'Penyasalan' Kok

Banyak sekali fitur-fitur lucu dari TikTok yang tidak terdapat dalam sosial media lainnya gaes. Salah satunya adalah mengambil sebuah suara dari sebuah video. Hal tersebut menjadi keunikan tersendiri, apalagi jika video tersebut memiliki suara yang lucu.

Nycta Gina pun menjadi salah satu artis yang bermain TikTok dan menggunakan fitur tersebut. Ia menggunakan fitur tersebut untuk mengambil sebuah suara dari salah satu ceramah orang gaes. Lalu ia pun mempraktekkan apa yang ada di dalam suara tersebut. 

Kodein minta belanja

Dalam suara tersebut terdengar seperti seorang penceramah sedang berbicara mengenai masalah uang belanja istri. Jadi ketika istri ingin belanja, mereka harus berdoa tapi di telinga suami biar langsung terkabul. 

BACA JUGA: 8 Video TikTok Nycta Gina bareng Suami Ini Bikin Ngakak, Pasti Lewat FYP Kalian Nih

Jika didengarkan suara video tersebut sangatlah lucu gaes. Bahkan kamu bisa langsung tertawa mendengar suara dari video tersebut. Nycta Gina yang melihat suara tersebut langsung membuat video parodinya. 

Video parodi tersebut memperlihatkan Nycta Gina dan sang suami sedang duduk berdua. Wanita cantik tersebut pun langsung berbicara mengikuti suara dari sang penceramah tersebut. Tak lama kemudian suaminya memberikan uang belanja yang dimintanya gaes. 

"Inget rejeki itu dari Allah, tapi melalui suami wkwkwkwkk😅😅😅" tulis Nycta Gina dalam keterangan videonya. 

Tak butuh waktu lama dirinya pun langsung mendapatkan respon yang kocak dari netizen. Bahkan videonya pun langsung viral di TikTok dan telah di tonton lebih dari jutaan orang. Sudah ada sekitar 720 ribu orang yang memberikan like di video tersebut gaes. 

Komentar netizen

Banyak sekali netizen yang terhibur dengan konten buatan Nycta Gina tersebut. Mereka rata-rata tertawa dan ada juga yang baper melihat kemesraan dari mereka berdua karena tidak semua netizen yang sudah bersuami istri melakukan hal seperti ini. 

"Coba suamiku mau diajak gini lihat kamera aja lgsg kaburrr" tulis netizen. 

"Itu uangnya ada yang ketinggalan..masih nyangkut di tangan suaminya" tulis netizen. 

BACA JUGA: Gak Bereng Orang Tua, Pendamping Wisuda Online Ini Viral Bikin Salah Fokus Gaes




nycta ginaduit belanjanycta gina viraltiktok nycta gina

Share to: