5 Fakta Cho Eun Jung, Gadis Cantik Penakluk Hati So Ji Sub, Nomor 3 Bikin Kaget!

5 Fakta Cho Eun Jung, Gadis Cantik Penakluk Hati So Ji Sub, Nomor 3 Bikin Kaget!

5 Fakta Cho Eun Jung, Gadis Cantik Penakluk Hati So Ji Sub, Nomor 3 Bikin Kaget!

Cho Eun Jung (Foto: Instagram/jieun_couple)


Pasangan So Ji Sub dan Cho Eun Jung akhirnya resmi pada hari ini, Selasa 7 April 2020. Berita pernikahan pasangan tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi aktor tampan tersebut, 51K.

"Kami punya kabar baik tentang aktor kami, So Ji Sub. Ia menjalin hubungan asmara yang berharga dan baru saja menikah," ungkap staf 51K.

1. Selisih 17 tahun dengan So Ji Sub!

Mantan presenter cantik ini ternyata kelahiran tahun 1994 lho. Berarti, ia terpaut usia 17 tahun dengan So Ji Sub yang lahir tahun 1977.

Ia juga merupakan alumnus Ewha Womans University jurusan Tari Korea. Udah cantik, pintar nari lagi. Selain itu, Cho Eun Jung juga hobi nge-game.

2. Cho Eun Jung diketahui merupakan penyiar

Cho Eun Jung berkarier sebagai presenter di stasiun televisi OGN tahun 2014. Ia membawakan program acara kompetisi esports League of Legends Champions Korea di sana.

Berkat kecantikannya, Cho Eun Jung dijuluki sebagai League of Legends Goddess. Wah, bidadari, ya!

3. Cho Eun Jung ternyata pernah mewawancarai So Ji Sub

Setelah dua tahun bekerja di OGN, Cho Eun Jung pindah ke SBS. Cho Eun Jung pertama kali bertemu So Ji Sub saat interview untuk promosi film Be With You (2018) di acara Access Showbiz Tonight. Cho Eun Jung bertindak sebagai reporter sekaligus presenter acara itu.

4. Suka bermain Game

Usut punya usut, wanita cantik yang dinikahi oleh So Ji Sub ini adalah seorang gamers. Cho Eun Jung biasanya bermain League of Legends.

Menekuni bidang tersebut, ia mendapatkan julukan League of Legends Goddes di Korea Selatan. Eun Jung juga membawakan acara khusus untuk E-Sport yaitu Champions Korea.

5. Hobi menari

Selain menjadi presenter dan wartawan, Cho Eun Jung memiliki bakat spesial lainnya yakni menari. Namun, menari adalah salah satu hobi dan bukan menjadi pekerjaan utamanya.

Ketika ditanya apakah ia menyukai menari atau siaran, Eun Jung dengan mantap menjawab menjadi penyiar bukan penari.

"Saya suka menari, tetapi saya lebih bersemangat dan bahagia ketika saya siaran," ucap Cho Eun Jung dilansir dari Naver.




so ji sub

Share to: