Cheryl Tanzil Rayakan Natal Sederhana di Rumah Doa Kampung Muara Bahari

Cheryl Tanzil Rayakan Natal Sederhana di Rumah Doa Kampung Muara Bahari

Cheryl Tanzil Rayakan Natal Sederhana di Rumah Doa Kampung Muara Bahari

Cheryl Tanzil Rayakan Natal bersama warga Kampung Muara Bahari (foto: Instagram/@cheryltanzil)


Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Cheryl Tanzil merayakan Natal secara sederhana di sebuah rumah doa di Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ia bertemu dengan sejumlah warga yang didominasi dengan ibu-ibu lanjut usia untuk makan bersama hingga sosialisasi program.

“Halo kita mau acara Natal, mau ketemu rumah doa di samping rel kereta api, di Kampung Muara Bahari,” ujar Cheryl Tanzil dikutip dari video Instagram, Rabu (27/12/2023).

Baca jugaCheryl Tanzil "Hangout" Bareng PMKRI DKI Jakarta, Dengarkan Keluh Kesah Gen Z

Kedatangan Cheryl Tanzil ternyata telah dinantikan oleh sejumlah warga. Bersama warga, Cheryl melakukan ibadah misa sederhana bersama-sama yang dilanjutkan dengan makan siang.

Dalam kesempatan itu, Cheryl berdialog dengan warga mengenai karakter anak dan pendidikan. Caleg DPR RI Dapil Jakarta 3 ini meyakinkan warga bahwa pendidikan yang baik akan membentuk karakter serta masa depan yang baik.

“Saya percaya kalau nanti anak-anak Indonesia pendidikannya lebih bagus dengan otomatis mereka juga nanti perilakunya akan lebih bagus. Jangan khawatir pemberi kerja itu juga melihat karakter,” ujar Cheryl Tanzil.

Baca juga: Rizka Putri Abner Ingin Terapkan Digitalisasi di Pasar Wonosobo

Cheryl Tanzil diketahui memiliki latar belakang pendidikan komunikasi dan juga pernah berkarier sebagai jurnalis hingga news anchor di sejumlah stasiun TV seperti RCTI, MetroTV, dan RTV. Kini ia memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan menjadi Caleg Dapil Jakarta 3 yang meliputi daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.




Caleg DPR RICheryl TanzilPSI

Share to: