Nycta Gina Curhat Baru Nikah di Usia 30 Tahun: 'Kelamaan' Sih, Tapi Terhindari dari 'Penyasalan' Kok

Nycta Gina Curhat Baru Nikah di Usia 30 Tahun: 'Kelamaan' Sih, Tapi Terhindari dari 'Penyasalan' Kok

Foto

Instagram @missnyctagina


Menginjak usia 30 banyak orang yang mengatakan bahwa di usia segitu sudah memiliki anak dan suami alias sudah berumah tangga, olok-olok 'telat nikah' pun tak jarang dilontarkan oleh orang-orang sekitar. Padahal hal ini belum tentu valid dan setiap orang memiliki standar berbeda-beda dalam menentukannya kembali lagi dengan pilihan hidup setiap orang. 

Banyak juga yang milih untuk menikah di usia kepala 3, seperti salah satunya artis tanah air Nycta Gina. 

Baru-baru ini Nycta Gina menceritakan alasannya mengapa dirinya baru menikah ketika usia nya menginjak 30 tahun, bukan tidak alasannya tidak laku atau malas dengan drama percintaan melainkan dirinya ingin mengejar mimpinya dahulu. 

Meski sudah bisa dikatakan mandiri secara finansial sejak usianya 19 tahun namun dirinya baru kepikiran untuk menikah ketika usia nya 25 tahun, Namun Gina sendiri nmemiliki banyak mimpi yang ia capai sebelum akhirnya memutuskan untuk serous ke jenjang pernikahan. 

Nycta berpikir pada saat itu dirinya juga ingin merasakan bekerja, punya uang sendiri hingga membahagian orangtuanya. Saat semuanya sudah tercapai barulah ia memikirkan untuk menikah, baginya semua karir tersebut harus dicapai sebelum ia bersuami dan memiliki anak yang nentinya menyebabkan kesempatan untuk mewujudkan mimpi juga akan berkurang. 

Gina mengaku bahwa menikah di usia 30 tahun tergolong ‘kesiangan’ (menurut kebanyakan orang) namun ia bersyukur karena secara mental justru lebih siap. Ia juga mengatakan jika saat ini kamu belum menemukan pasangan padahal usia sudah matang maka tak perlu panik dan selalu kepikiran karena ia akan datang di waktu yang tepat. Namun juga tak berarti kamu bisa bersikap bodo amat. Tetap perlu usaha jika ingin dipertemukan dengan jodoh tersebut. Santai tapi pasti.




Nytca GinaRizky KinosJengkelinNycta Gina Menikah

Share to: