Kondisi Suami dan Putri Dewi Irawan di Italia

Kondisi Suami dan Putri Dewi Irawan di Italia

Kondisi Suami dan Putri Dewi Irawan di Italia

Foto : Istimewa


Di tengah maraknya virus corona atau covid-19 di berbagai negara seperti Italia. Seperti diketahui bahwa Italia saat ini menjadi negara Eropa yang paling banyak korban jiwa dalam kasus corona. 

Menanggapi hal itu,  aktris Dewi Irawan mungkin saat ini tengah dibuat cemas dan was-was. Bagaimana tidak, suami, Luca Marini dan putrinya, Shadira saat ini tengah berada di Italia, negeri sang suami.

Rencananya Luca Marini sendiri ke Italia untuk menjalani operasi ginjal di salah satu rumah sakit disana.  Sang putri,  Shadira ikut ke Italia untuk mendampingi sang ayah.

Nahas,  kedatangan sang suami dan putrinya pun bersamaan dengan merebaknya virus corona.  

Sampai-sampai, rencana operasi ginjal Luca yang seharus berlangsung pada hari ini, 24 Maret 2020, harus ditunda hingga sekitar seminggu kedepan.

"Luca cuma minta didoakan supaya selama menunggu giliran operasi Luca tidak merasakan sakit seperti yang waktu itu sampai harus dibawa ke UGD. Kabar dari Milan, semua rumah sakit chaos, ruang operasi ditutup karena nggak ada dokter yang siaga untuk melakukan operasi pasien penyakit lain," ungkap Dewi Irawan.

Bahkan Shadira yang tinggal di kota yang tengah dilanda virus mematikan itu tetap berusaha tegar dan tenang.

"Dea @shadirra berusaha tegar, selalu pasang muka ceria, menghibur hati papa dan grandpa. Semoga ini jadi ladang pahala mu ya Dea sayangku cintaku. Tadi Dea bilang, 'namanya orang hidup masalah slalu ada. Dengan adanya ini, semua menempa aku jd manusia yang lebih baik. Bersyukur di karantina tapi msh bisa makan enak, kebayang orang-orang yang tidak mampu'," kata Dewi Irawan.




Dewi irawanVirus coronaCovid-19Virus corona italia

Share to: