Biodata Ayu Dewi Lengkap Umur dan Agama, Artis yang Berawal dari Penyiar Radio

Biodata Ayu Dewi Lengkap Umur dan Agama, Artis yang Berawal dari Penyiar Radio

Biodata Ayu Dewi Lengkap Umur dan Agama, Artis yang Berawal dari Penyiar Radio

Biodata Ayu Dewi yang Mengawali karir sebagai Penyiar Radio (Foto: Instagram @ayudewi)


Nama Ayu Dewi tentu sudah enggak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dewi mengawali karir sebagai penyiar radio hingga model, enggak lama kemudian akhirnya ia melakoni dunia Televisi hingga nama Ayu dikenal oleh seluruh netizen karena tingkah kocaknya.

Wanita Jakarta, 7 September 1984 itu memang kerap bulak-balik di layar kaca TV nasional. Ayu pernah memandu acara musik hingga sinetron. Dewi juga pernah melakoni sejumlah film diantaranya "Mereka Bilang Saya Monyet (2010)" hingga "Espresso (2010)" Ayu Dewi dikenal punya gaya khas ceplas-ceplos berkat pengalaman Radionya.

BACA JUGA: 8 Foto Hot Aura Ayu Dewi, Artis Multitalenta yang Curi Perhatian Netizen

Penasaran kan gimana biodata lengkapnya? Langsung aja simak di bawah ini gaes. Ada fakta menarik, umur dan agamanya juga lho. 

1. Perjalanan karir

Perjalanan karir Ayu Dewi (Foto: Instagram @mrsayudewi)

Ayu mengawali karirnya melalui dunia modeling. Iapun mulai melebarkan sayapnya ke dunia hiburan dengan menjadi presenter acara musik Dahsyat. Dari situlah namanya makin terkenal. 

2. Menjadi penyiar radio

Ayu Dewi seorang penyiar radio (Foto: Instagram @mrsayudewi) 

Gak banyak yang tahu, dulunya Ayu pernah menjadi seorang penyiar radio di Hardrock FM. Saat masuk pertama kali, Ia langsung mendapat kesempatan untuk mengisi siaran di primetime pagi. 

Ia berhenti menjadi penyiar karena ia akan menikah dengan seseorang. Ia merasa harus mempertanggungjawabkan apa yang telah ia mulai, akhirnya ia pamit dari radio. 

3. Kehidupan pribadi Ayu Dewi

Ayu Dewi, Presenter Dahsyat (Foto: Instagram @mrsayudewi)

Ayu diketahui sempat menjalin kasih dengan seorang aktor sekaligus politisi, Zumi Zola. Mereka bahkan sempat merencanakan sebuah perikahan. Sayangnya hubungan itu kandas di tengah jalan. Baik Ayu maupun Zumi kini sudah menikah dengan tambatan hatinya masing-masing. 

4. Multitalenta

Ayu Dewi artis multitalenta (Foto: Instagram @mrsayudewi)

Gak cuma aktif di dunia televisi aja, Ayu ternyata sosok yang multitalenta. Ia diketahui sudah membintangi beberapa film yang laku di pasaran. Beberapa diantaranya adalah The Nekad Traveler, Trinity , Hanum dan Rangga, dan masih banyak lagi. Ia juga sempat menjajal dunia tarik suara dan merilis sebuah single berjudul Hati yang Tepat.

5. Biodata dan Profil Ayu Dewi

Nama Lahir: Ayu Dwi Kusumawati

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 7 September 1984

Umur: 36

Agama: Islam

Tahun AKtif: 2017

Pekerjaan: Aktris, Presenter, Model, Komedian

Pasangan: Regi Datau

Anak: Aqilah Dewi Humairah, Mohammad Aqlan Ukasyah, Muhammad Aqli Ataya




Biodata Ayu DewiAyu DewiAgama Ayu DewiUmur Ayu Dewi

Share to: