Biodata Rendi Jhon Pratama Lengkap Agama dan Umur, Pemain Ikatan Cinta yang Jadi Sorotan Gaes

Biodata Rendi Jhon Pratama Lengkap Agama dan Umur, Pemain Ikatan Cinta yang Jadi Sorotan Gaes

Biodata Rendi Jhon Pratama Lengkap Agama dan Umur, Pemain Ikatan Cinta yang Jadi Sorotan Gaes

Kolase Foto dan Biodata Rendi Jhon Pratama, Pemain Ikatan Cinta yang Jadi Sorotan (Foto: Instagram @rendijohnpratama)


Kenalan yuk dengan sosok pemain Ikatan Cinta bernama Rendi Jhon Pratama. Berikut biodata Rendi Jhon Pratama gaes. 

Rendi Jhon Pratama lahir di Medan pada  1 Desember 1993. Pria berusia 27 tahun ini dikenal sebagai aktor yang sudah membintangi beragam judul sinetron. 

Rendi Jhon Pratama mulai aktif bermain sinetron sejak 2012 silam. Namanya sendiri dikenal lewat sinetron Diam Diam Suka yang tayang perdana pada 2013 lalu. 

Kini, sosok Rendi Jhon Pratama diketahui membintangi sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai sosok antagonis bernama Ricky.

BACA JUGA: Fakta Menarik Cimeng Melia, TikToker Hits asal Jakarta dengan 120 Ribu Followers

Makin penasaran dengan sosok Rendi Jhon Pratama? Ini dia biodata Rendi Jhon Pratama lengkap agama dan umurnya. 

Biodata dan profil

Nama lengkap: Rendi Jhon Pratama

Nama panggung: Rendi Jhon

Nama panggilan: Rendi

Tempat asal: Medan

Tanggal lahir: 1 Desember 1993

Umur: 27 tahun

Agama: Islam

Orangtua: Aiptu Johny (ayah) dan Tina Br Sitepu (Ibu)

Pendidikan: Belum diketahui

Status: Single

Instagram: @rendijohnpratama

Memulai karir sebagai model

Rendi Jhon Pratama merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara. Pria berusia 27 tahun ini memulai karirnya sebagai seorang model. Ia kerap menjadi cover majalah dan potretnya sering ada di beragam majalah. 

Mulai melebarkan sayap ke dunia entertaiment

Rendi Jhon Pratama mulai melebarkan sayap ke dunia entertainment. Saat itu, Ia diketahui mulai membintangi sinetron berjudul Tendangan Si Madun. 

Sejak saat itulah, ia mulai mendapat tawaran sinetron lainnya. Namanya pun mulai dikenal publik lewat sinetron bertajuk Diam Diam Suka. Ia memerankan karakter Agha dalam sinetron yang digandrungi anak muda tersebut. 

Membintangi sinetron Ikatan Cinta

Pria asal Medan, Sumatera Utara ini tengah disibukkan dengan kegiatan sinetron terbarunya. Ia diketahui membintangi sinetron berjudul Ikatan Cinta.

Dalam sinetron tersebut, Rendi memerankan karakter antagonis bernama Ricky. Karakter satu ini menjadi salah satu karakter antagonis yang bikin sebel banyak orang. 

Membintangi FTV dan film

Nggak berhenti sampai di situ aja gaes, Rendi Jhon Pratama juga membintangi puluhan judul FTV lho. Ia kerap bermain sebagai pemeran pembantu maupun pemeran utama. 

Selain itu, ada beberapa film yang juga ia bintangi. Diantaranya seperti Teman Tapi Menikah, Reuni Z, dan Dear Nathan: Hello Salma.

BACA JUGA: Fakta Menarik Ayu Maulida Wakil Indonesia di Miss Universe, Bergelar Bangsawan Jawa Hingga Duta MPR

Nah itu dia gaes biodata Rendi Jhon Pratama, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Rendi Jhon Pratama baru saja membintangi sinetron Ikatan Cinta dan memerankan karakter antagonis.




Rendi Jhon PratamaBiodata Rendi Jhon PratamaUmur Rendi Jhon PratamaAgama Rendi Jhon PratamaMengenal Rendi Jhon PratamaProfil Rendi Jhon PratamaBiografi Rendi Jhon PratamaIkatan Cinta

Share to: