Selamat! Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Resmi Menikah

Selamat! Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Resmi Menikah

Selamat! Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Resmi Menikah

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Resmi Menikah (Foto: Instagram @bebytsabina)


Kabar bahagia datang dari Beby Tsabina yang telah resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi anggota DPR RI Rizki Aulia Rahman Natakusumah.

Keduanya menggelar prosesi akad nikah hari ini, Minggu (23/6), dan disiarkan secara langsung melalui YouTube Beby Tsabina TV.

Baca Juga: Selamat! Beby Tsabina Umumkan Pertunangan dengan Sang Kekasih

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah mengusung adat Aceh dalam acara akad nikah. Rizki Natakusumah meminang sang aktris dengan mahar berupa logam mulia 400 gram dan seperangkat alat salat.

Ia mengucapkan ijab kabul di hadapan ayah Beby Tsabina, Teuku Darmawan dan dua orang saksi nikah. Saksi nikah Beby Tsabina dan Rizki adalah Menteri ART atau Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

"Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tsabina binti Teuku Darmawan dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Rizki Natakusumah dalam satu tarikan napas.

Setelah Rizki mengucapkan ijab kabul, Beby Tsabina baru memasuki ruangan akad nikah. Beby nampak cantik mengenakan pakaian adat Aceh yang disebut Daro Baro berwarna merah, sedangkan Rizki mengenakan Linto Baro berwarna hitam.




Beby TsabinaRizki NatakusumahBeby Tsabina menikah

Share to:



Modal Video 01