Biodata Della Puspita, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Anik Amanah Wali 4

Biodata Della Puspita, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Anik Amanah Wali 4

Biodata Della Puspita, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Anik Amanah Wali 4

Kolase Foto Della Puspita Amanah Wali 4 (Foto: @dellapuspita00 Instagram)


Nah, ini dia gaes biodata dari Della Puspita, seorang aktris senior yang berperan sebagai Anik dalam sinetron terkenal Amanah Wali 4. Dirinya masih berusia 41 tahun dan bersal dari Malang, Jawa Timur. 

Della Puspita merupakan wanita yang lahir pada tanggal 6 Agustus 1979 dan bersal dari Malang, Jawa Timur gaes. Dirinya merupakan salah satu aktris senior yang sudah sering banget bermain dalam sinetron dan juga film layar lebar. 

BACA JUGA: Biodata Donny Damara, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Yusuf Amanah Wali 4

Baru-baru ini namanya kembali muncul ke permukaan setelah dirinya di umumkan sebagai salah satu pemain dalam sinetron Amanah Wali 4 gaes. Dirinya berkesempatan untuk memerankan Anik di sinetron tersebut. 

Della Puspita tidak langsung menjadi seorang bintang film gaes. Dirinya memulai karir sebagai juara dari lomba Foto Action Malibu pada tahun 1997 dan selalu hadir dalam setiap sampul majalah yang ada gaes. Wah keren banget ya. 

Pastinya kamu sudah penasaran dengan fakta dan biodata dari Della Puspita satu ini kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

BACA JUGA: Biodata Chacha Sherly, Lengkap Umur dan Agama, Member Trio Macan 2011 Kecelakaan Meninggal Dunia

Sayang banget dengan mamanya gaes

Diumur yang sudah tidak muda lagi, ternyata Della Puspita masih memiliki seorang ibu. Dirinya sayang banget dengan mamanya dan bahkan pernah ngajak ibundanya jalan-jalan ke luar negeri gaes. Wah keren banget ya. 

Masih aktif sebagai seorang model

Walaupun umurnya sudah menginjak 41 tahun, namun dirinya masih terbilang sangatlah aktif untuk menjadi seorang model gaes. Sampai saat ini ia pun masih melakukan sebuah sesi foto dan badannya juga masih bagus banget. 

Mempunyai YouTube channel gaes

Ternyata Della Puspita ini tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berkarir di dunia YouTube. Ia juga membuat sebuah channel YouTube yang berisikan kegiatan sehari-harinya gaes. Mulai dari kegiatan syuting sampai dengan obrolan dewasa. 

Masih cantik banget walaupun sudah umur 41 tahun

Della Puspita menjadi salah satu artis senior yang tampaknya tidak terlihat menua gaes. Dirinya justru terus terlihat muda padahal umurnya saja sudah 41 tahun. Olahraga dan hidup sehat tentu menjadi pilihan utamanya. 

Biodata dan profil

Nama Lahir: Nisisari Henny Puspita

Nama Panggung: Della Puspita

Tanggal Lahir: 6 Agustus 1979 

Tempat Asal: Malang, Jawa Timur, Indonesia

Umur: 41 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Aktris, pembawa acara

Tahun Aktif: 1997 - sekarang

Pasangan: Jocky Fernando

Anak: Don Aubrey Daisuke, Fara Miyako Emi Joana

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Della Puspita, aktris senior yang berperan sebagai Anik dalam sinetron Amanah Wali 4. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 41 tahun gaes.

BACA JUGA: Biodata Rifky Balweel, Lengkap Umur dan Agama, Artis Sekaligus Hot Daddy




biodata della puspitadella puspitaumur della puspitaagama della puspitaamanah wali 4pemeran anik

Share to: