Fakta Urip Arphan Semasa Hidup: Diduga Idap Kelainan Seksual Biseks, Trollisme dan Scopophilia, Hoaks atau Gak?

Fakta Urip Arphan Semasa Hidup: Diduga Idap Kelainan Seksual Biseks, Trollisme dan Scopophilia, Hoaks atau Gak?

Fakta Urip Arphan Semasa Hidup: Diduga Idap Kelainan Seksual Biseks, Trollisme dan Scopophilia, Hoaks atau Gak?

Fakta Urip Arphan yang pernah diduga kelainan seksual (Foto: berbagai sumber)


Berikut adalah sejumlah fakta tentang Urip Arphan semasa hidupnya yang disebut-sebut memiliki kelainan seksual biseks. Hoaks atau fakta?

Muhammad Urip Arphan merupakan aktor dan pelawak kelahiran 13 Maret 1947 yang dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 29 Juli 2021 di usia 74 tahun. Dia dikabarkan meninggal dunia karena sakit stroke.

Pada tahun 2008 yang lalu, sosoknya sempat membuat gempar banyak orang. Pasalnya, dia disebut-sebut melakukan pelecehan seksual.

Baca Juga: Biodata Urip Arpan Lengkap Agama dan Umur, Aktor Juga Seniman Senior yang Meninggal Dunia

Beberapa laporan berdatangan dari korban yang merupakan calon artis. 

Dilansir dari cumicumi.com, beberapa korban mengaku disodomi oleh Urip Arpan. Korbannya juga kebanyakan adalah anak muda yang meminta bantuannya untuk bisa ikut terjun ke dunia hiburan.

Urip Arpan Diduga Idap Kelainan Seksual Biseks, Trollisme dan Scopophilia?

Urip Arpan disebut-sebut mengalami kelainan seksual karena kabar menghebohkan tersbeut. Kariernya juga meredup dan terakhir muncul di layar kaca pada tahun 2014 silam.

Baca Juga: Vertical Short Film, Akun TikTok yang Suguhkan Film Pendek 3 Menit Berkualitas Tinggi

Dilansir dari Kompasiana, pria yang disebut-sebut mirip dengan Benyamin Suaeb ini mengidap kelainan seks. Sang istri, Jumilah juga mengidap kelainan yang sama gaes!

Beberapa korban bermunculan memberi kesaksian. Salah seorang korbannya bahkan mengaku bahwa Urip Arpan memintanya untuk 'melayani' sang istri.

Izy, salah satu korbannya mengaku bahwa bintang film Begadang ini kerap meminta oral seks kepadanya dan beberapa korban lelaki muda lainnya. 

Korban yang pernah tinggal di kediaman Urip Arpan juga mengaku pernah melakukan hubungan seksual bersamanya dan sang istri. Urip juga menyaksikan korban melakukan hubungan seksual dengan sang istri, Jumilah.

Baca Juga: Fakta dan Profil Richardson Chanlie aka Koko Merah, TikToker yang Buktikan Bahwa Kekurangan Bukan Halangan!

Diketahui bahwa Urip Arpan mengidap beberapa kelainan seksual seperti Bisex, Trollisme hingga Scopophilia.

Diketahui bahwa Urip Arphan merupakan aktor yang memulai kariernya di dunia hiburan dengan membintangi film layar lebar berjudul Laila Majenun pada tahun 1975 silam. Dia juga aktif membintangi film-film lawas yang populer di Tanah Air. Mulai dari Si Doel Anak Modern, Raja Dangdut hingga Memble Tapi Kece.

Nah, itu dia fakta tentang Urip Arphan semasa hidupnya yang disebut-sebut memiliki kelainan seksual Bisex, Trollisme hingga Scopophilia. Hoaks atau fakta?




Urip ArphanKarier Urip ArphanKasus Urip ArphanKelainan SeksualKasus Seksual Urip ArphanUrip Arphan Kelainan SeksualKasus Urip ArphanUrip Arphan Sodomi PriaKorban Urip ArphanBisexTrollismeScopophilia

Share to: