2 Tahun Pacaran, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Tak Ingin Buru-buru Menikah

2 Tahun Pacaran, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Tak Ingin Buru-buru Menikah

2 Tahun Pacaran, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Tak Ingin Buru-buru Menikah

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Tak Ingin Buru-buru Menikah (Foto: Instagram @giorgino_abraham)


Giorgino Abraham dan Yasmin Napper diketahui telah berpacaran selama dua tahun lamanya.

Saat ditanya soal rencana menikah, Giorgino Abraham mengaku sudah memikirkannya. Namun, ia sepakat dengan Yasmin untuk tidak terburu-buru untuk menikah.

Baca Juga: Biodata Giorgino Abraham, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Viral Cinlok sama Yasmin Napper Nih

"Ya mudah-mudahan sih ke depan, tapi kita nggak terlalu buru-buru sih, kita nikmatin saja," ungkap Giorgino Abraham di acara FYP Trans7, belum lama ini.

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper ingin menikmati masa muda terlebih dahulu, apalagi diketahui Yasmin berusia 9 tahun lebih muda dari Giorgino Abraham.

"Aku juga pengin fair bahwa pasangan aku juga harus menikmati masa mudanya. Jadi aku nggak mau terlalu in a rush masuk ke fase pernikahan gitu, karena aku enjoy masa muda, jadi aku ingin dia menikmati masa mudanya," terang Giorgino Abraham.

Disinggung soal rasa cemburu, Giorgino mengaku sudah memberi kepercayaan pada kekasihnya. Ia bahkan mempersilakan kekasihnya beradegan mesra kalau memang tuntutan pekerjaan.

"Boleh-boleh, aku santai. Nggak sih (cemburuan)," katanya.

Giorgino Abraham juga selalu mencoba mengerti kesibukan pacarnya. Ia bahkan sempat memberikan sebuah barang agar Yasmin Napper bisa aman dan tenang selama berkegiatan.

Baca Juga: Biodata Yasmin Safira Napper, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Maura Love Stories SCTV (2003)

"Dia di lokasi syuting kan belum tentu toiletnya bersih, sementara perempuan butuh pembersih kan, jadi aku pernah kasih bidet portable gitu," pungkas Giorgino Abraham.




Giorgino AbrahamYasmin Napper

Share to:



Modal Video 01