Cerita Nur Alifah Dinikahi Pria Afrika dan Dilayani Bak Puteri di Kampung Gaes

Cerita Nur Alifah Dinikahi Pria Afrika dan Dilayani Bak Puteri di Kampung Gaes

Cerita Nur Alifah Dinikahi Pria Afrika dan Dilayani Bak Puteri di Kampung Gaes

Kolase Nur Alifah Dinikahi dan Diperlakukan bak puteri oleh keluarga suami di kampung (Foto Istimewa: @ Nur Alifah)


Viral di media sosial cerita perempuan cantik bernama Nur Alifah yang dinikahi oleh seorang pria asal Afika Selatan bernama Mohammed Camara.

Hal yang membuat kisah ini viral adalah karena sang wanita mengaku kalau dirinya dilayani bak puteri oleh keluarga di kampung suaminya.

Bahkan dirinya juga menceritakan kalau rumah tangganya dengan Mohammed Camara semakin bahagia meski sudah satu tahun berlalu.

BACA JUGA: Meme dan Sarkas Netizen Buat Drama Selingkuh Satria Perdana, Ida Ayu dan Vella Tambayong Ini Adalah Khas Indonesia

Berikut kisah lengkap cerita Nur Alifah yang dilayani bak puteri setelah menikah dengan pria Afrika, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id

Menikah dengan pria Afrika

Wanita asal Malaysia ini resmi dinikahi oleh Mohammed Camara yang merupakan keturunan Afrika Selatan setahun yang lalu.

Keduanya diketahui menikah di negara Malaysia, yaitu tempat kelahiran sang istri, Alifah.

Bahkan kini keduanya mengaku kalau hubungan rumah tangganya baik-baik saja dan makin bahagia setelah pernikahan mereka sudah satu tahun berlalu.

Alifah juga kini terlihat semakin modis dan juga makin populer dengan profesinya sebagai selebgram setelah menikah dengan Mohammed Camara.

Diperlakukan Bak Puteri di Kampung Suaminya

Setelah menikah, Alifah diajak pulang ke kempung halaman suaminya di Afrika. Saat kepulangannya tersebut Alifah mengaku disambut baik oleh ibu mertua dan juga saudara suaminya.

Nggak cuma itu gaes, bahkan selebgram Malaysia ini juga mengungkapkan kalau dirinya diperlakukan layaknya seorang puteri raja oleh keluarga Mohammed Camara.

BACA JUGA: Fakta Viral Selingkuh Satria Perdana dan Ida Ayu yang Viral Twitter, Pacar Asli Didukung Netizen

Hal ini lah yang membuat Nur Alifah merasa sangat merindukan keluarga dari suaminya di Afrika, karena menurutnya siapa lagi yang bisa melayaninya bak puteri kecuali keluarganya sendiri.




Nur AlifahNur Alifah Dinikahi Pria AfrikaPerempuan Nikahi Pria AfrikaDiperlakukan Bak Puteri di AfrikaPernikahan Nur AlifahMohammed Camara

Share to: