Tiara Si Anak Indigo Ungkap Sosok Laura Anna 'Hadir' di Rumah Duka, Nampak Menangis Terharu

Tiara Si Anak Indigo Ungkap Sosok Laura Anna 'Hadir' di Rumah Duka, Nampak Menangis Terharu

Tiara Si Anak Indigo Ungkap Sosok Laura Anna 'Hadir' di Rumah Duka, Nampak Menangis Terharu

Kolase Foto Tiara Si Anak Indigo Ungkap Sosok Laura Anna 'Hadir' di Rumah Duka, Nampak Menangis Terharu (Foto: Instagram @diarycewekindigo)


Tiara yang mengaku sebagai anak indigo mengungkap sosok Laura Anna ikut 'hadir' di rumah duka saat upacara pada 15 Desember 2021 lalu. 

Hal itu terlihat dalam mata Tiara melalui beberapa foto dan video yang dibagikan oleh para sahabatnya. Awalnya, Tiara sempat menemukan kejanggalan pada jasad Laura Anna. 

Tiara pun mencoba menjelaskan apa yang ia lihat melalui Instagram @diarycewekindigo paa 17 Desember 2021 lalu. Dalam unggahan tersebut, Tiara juga mengungkap bahwa Laura nampak menangis terharu. 

BACA JUGA:  Abu Jenazah Laura Anna Dilarung ke Ancol Pagi Ini Gaes

Energi Laura Anna masih ada

Melalui matanya, Tiara mengaku melihat cahaya atau aura kuning yang berada di sekitar wajah Laura Anna. Ia juga melihat cahaya kuning tersebut yang sedikit redup di bagian tangan Laura. 

Hal itulah yang membuat Tiara belum yakin bahwa Laura benar-benar sudah tiada. Karena ia melihat energinya masih ada.

"Pas hari pertama, Tiara liat foto jenazah Laura, itu mukanya masih ada cahaya kuning. Tiara makanya gak lngsg percaya kl dia udah tiada. Krn kok masih ada energinya," jelas Tiara dalam kolom komentar unggahan @diarycewekindigo. 

Pada hari kedua, Tiara kembali melihat cahaya kuning tersebut di peti Laura Anna. 

"Lalu hari kedua di rumah duka, pas dalam peti, ketika dilihat lagi, beneran masih ada cahaya kuning tersebut. Tiara belum tahu cahaya itu apa," kata Tiara. 

BACA JUGA:  Fakta dan Profil Greta Irene, Kakak Mendiang Laura Anna yang Tempuh Pendidikan ke Luar Negeri

Sosok Laura Anna hadir di antara pelayat

Tiara pun melihat sosok Laura Anna hadir dan berdiri di antara para sahabat maupun keluarga yang hadir di upacara tersebut. 

Menurut Tiara, Laura nampak menyeka air matanya seolah-olah terharu karena melihat para sahabatnya maupun keluarganya. 

"Selama di rumah duka, dia (Laura) ada, kadang di depan, kadang deketin para tamu. Energinya gak besar (soft) dan lompat2, maksudnya pindah2 tempat dengan cepat," ungkap Tiara.

"Selama di rumah duka dr dokumentasi yg Tiara 'liat' itu Laura nya suka ada di belakang atau samping teman-temannya atau para pelayat. Dia banyakan nangis terus sih, kayak terharu gitu sm kasih sayang temannya," kata Tiara. 

Menurut penuturan Tiara, Laura juga sering menjawab perkataan teman-temannya yang merasa beruntung karena Laura hadir dalam hidup mereka. 

"Terus dia jawab2in omongan teman2nya padahal. Kek ada satu momen gitu pas teman-temannya ngomong apa, Lauranya sempat balas 'gu juga beruntung banget bisa punya teman kek kalian' sambil nangis," ungkap Tiara. 

Ilustrasi sosok Laura Anna

Dalam unggahan tersebut, Tiara pun mengilustrasikan sosok Laura Anna yang ia lihat dalam upacara di rumah duka. 

"Rambutnya diiket pony taul. Bajunya mirip dengan yg di peti cuma pendek gitu. Dia bawa tas mini, warna item bentuknya bulet gitu. Diameternya paling 8 cm kayak pouch buat koin," ungkap Tiara. 

BACA JUGA:  Ini Alasan Laura Anna Dikremasi Pasca Meninggal Dunia, Tempat Ini Jadi Penyimpanan Abunya

Itulah ilustrasi dari Tiara yang melihat sosok Laura Anna hadir di rumah duka saat upacara beberapa waktu lalu.




Tiara Si Anak IndigoLaura Hadir di Rumah DukaSosok Laura AnnaLaura Anna Hadir di rumah dukaRumah Duka Laura AnnaLaura AnnaEdelenyi Laura AnnaLaura Annajenazah Laura Anna DikremasiAbu Laura Anna dilarungAbu Laura dilarung ke AncolAncolrumah abuabu Laura AnnaIbunda adakan 7 harian Laura7 harian Laura AnnaAmelia EdelenyiLaura dan Ibunda Beda AgamaIlustrasi Laura Anna

Share to: