Ini Tinggi Badan Anastasya Khosasih Lengkap Biodata, Selebgram Seksi Hobi Main Game

Ini Tinggi Badan Anastasya Khosasih Lengkap Biodata, Selebgram Seksi Hobi Main Game

Ini Tinggi Badan Anastasya Khosasih Lengkap Biodata, Selebgram Seksi Hobi Main Game

Kolase FOto dan Ini Tinggi Badan Anastasya Khosasih, Selebgram Seksi Hobi Main Game (Foto: Instagram @anastasyakh)


Banyak yang penasaran dengan sosok Anastasya Khosasih dari mulai biodata hingga tinggi badannya gaes. Ternyata inilah tinggi badan Anastasya Khosasih, selebgram seksi yang hobi main games. 

Tinggi badan Anastasya Khosasih adalah 173 cm. Nggak heran deh kalau gadis cantik satu ini juga dikenal sebagai seorang model karena tingginya mendukung profesinya tersebut.

Anastasya Khosasih sendiri merupakan merupakan gadis kelahiran 3 April 2001 yang kini berusia 20 tahun. Anastasya Khosasih diketahui memeluk agama Islam. 

BACA JUGA: Biodata Anastasya Khosasih, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Pemersatu Bangsa

Seperti apa sosoknya dan berapa tinggi badan Anastasya Khosasih? Inilah informasi lengkap soal tinggi badan Anastasya Khosasih dan biodatanya. 

Seorang selebgram

Anastasya Khosasih dikenal sebagai seorang selebgram hits. Ia memiliki Instagram dengan jumlah followers mencapai 1,1 juta akun. 

Karena kepopulerannya di Instagram, Anastasya Khosasih juga kerap menerima kerja sama dan endorsment dengan berbagai brand. 

BACA JUGA: Biodata Abigail Gusmawan Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik yang Punya Hobi Otomotif

Suka olah raga

Untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya, Anastasya Khosasih kerap melakukan olah raga. Ia pun sering membagikan potretnya saat tengah berolah raga. 

Suka main game

Anastasya Khosasih ternyata memiliki hobi bermain game gaes. Salah satu game yang sering dimainkan olehnya adalah Mobile Legends Bang Bang. Gadis berusia 20 tahun ini juga sering melakukan live streaming di NIMO TV. 

Profil dan Biodata

Nama: 

Anastasya Khosasih

Tempat asal: 

Jabodetabek

Tanggal lahir: 

3 April 2001

Umur: 

20 Tahun

Agama: 

Kristen

Pendidikan: 

Universitas Bina Nusantara

Hobi: 

Olahraga

Pekerjaan: 

Model, Selebgram, Brand Ambassador

Tinggi badan: 

173 cm

Akun Instagram: 

@anastasyakh

BACA JUGA: Fakta dan Profil Safa Marwah, Selebgram Artis Bigo Seksi yang Hot Abis

Nah itulah tinggi badan Anastasya Khosasih lengkap dengan biodatanya yang berhasil kami sajikan. Anastasya Khosasih merupakan sosok selebgram seksi yang memiliki hobi bermain game.




Anastasya KhosasihBiodata Anastasya KhosasihTinggi Anastasya KhosasihTinggi Badan Anastasya KhosasihProfil Anastasya KhosasihUmur Anastasya KhosasihAgama Anastasya KhosasihMengenal Anastasya KhosasihSiapa Anastasya KhosasihFakta Anastasya KhosasihSelebgram SeksiSelebgram Hobi Main game

Share to: