Biodata Abigail Gusmawan Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik yang Punya Hobi Otomotif

Biodata Abigail Gusmawan Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik yang Punya Hobi Otomotif

Biodata Abigail Gusmawan Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik yang Punya Hobi Otomotif

Kolase Foto dan Biodata Abigail Gusmawan, Selebgram Cantik yang Punya Hobi Otomotif (Foto: Instagram @abigailgusmawan)


Berikut biodata Abigail Gusmawan, selebgram cantik yang punya hobi otomotif gaes. 

Abigail Gusmawan merupakan gadis asal Jakarta yang lahir 26 Februari 1999 yang kini genap berusia 22 tahun. Gadis cantik satu ini dikenal sebagai seorang selebgram. 

Abigail Gusmawan kerap mengunggah beragam konten dan potretnya di Instagram. Beberapa diantaranya juga menampilkan hobinya di bidang otomotif. 

BACA JUGA: Biodata Anindita Hidayat Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Rizky Febian

Sosok Abigail Gusmawan yang menarik dengan hobinya tersebut membuat netizen penasaran dengan profil hingga biodatanya. Ini dia biodata Abigail Gusmawan lengkap dengan asal hingga umurnya gaes. 

Dikenal sebagai selebgram

Abigail Gusmawan dikenal sebagai seorang YouTuber yang kini hits dengan jumlah followers mencapai 233 ribu. Melalui akun Instagram @abigailgusmawan tersebut, gadis cantik satu ini kerap mengunggah beragam konten menarik dari mulai hobi hingga travelling.

Punya hobi otomotif

Abigail Gusmawan ternyata memiliki hobi otomotif gaes. Ia rela menghabiskan puluhan juta untuk memodifikasi mobil atau motornya gaes. Ia tak jarang mengunggah potretnya bersama motor atau mobil yang telah dimodifikasi. 

Penyuka binatang

Abigail Gusmawan ternyata sosok penyuka binatang. Hal tersebut diketahui dari Instagram miliknya yang kerap menampilkan beberapa binatang peliharaan maupun binatang yang pernah ia rescue.

Eksis di TikTok dan YouTube

Nggak cuma hits di Instagram, Abigail Gusmawan juga eksis abis di TikTok dan YouTube lho gaes. Abigail Gusmawan memiliki akun TikTok bernama @abigailgusmawan yang sudah difollow oleh 80 ribu akun dengan 1,5 juta likes. Sementara itu, YouTube Channel milik Abigail Gusmawan sudah berhasil mengumpulkan ribuan subscriber.

BACA JUGA: Ini Makanan Favorit Livy Renata Lengkap Biodata, Selebgram Cantik yang Tak Tahu Telor Gulung

Profil dan Biodata Abigail Gusmawan

Nama lengkap:

Abigail Gusmawan

Nama panggilan:

Abby / Abigail

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

26 Februari 1999

Umur:

22 tahun

Agama:

Kristen

Profesi:

Selebgram, Influencer, Model, Bintang Video Klip

Instagram:

@abigailgusmawan

TikTok:

@abigailgusmawan

YouTube:

Abigail Gusmawan

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nissa Chair, Selebgram Asal Aceh yang Gayanya Keren Abis

Nah itulah profil dan biodata Abigail Gusmawan lengkap dengan asal dan umurnya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Abigail Gusmawan merupakan selebgram cantik yang memiliki hobi di bidang otomotif.




Abigail GusmawanBiodata Abigail GusmawanUmur Abigail GusmawanAgama Abigail GusmawanAsal Abigail GusmawanProfil Abigail GusmawanFakta Menarik Abigail GusmawanMengenal Abigail GusmawanHobi Abigail GusmawanSosok Abigail GusmawanFakta Profil Abigail Gusmawan

Share to: