Respon Hana Hanifah Dituding Jadi Selingkuhan Christian Sugiono, Ngaku Gak Kenal

Respon Hana Hanifah Dituding Jadi Selingkuhan Christian Sugiono, Ngaku Gak Kenal

Respon Hana Hanifah Dituding Jadi Selingkuhan Christian Sugiono, Ngaku Gak Kenal

Hana Hanifah (foto: instagram/@hanaaaast)


Aktris Hana Hanifah dituding sebagai orang ketiga di balik isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Christian Sugiono.

Setelah dituding sebagai perempuan yang berselingkuh dengan Christian Sugiono, laman komentar di Instagram Hana Hanifah diserang oleh warganet. Ia pun akhirnya memberikan klarifikasi dan menyebutkan bahwa tidak mengenal Christian Sugiono.

Baca juga: Biodata dan Profil Hana Hanifah Lengkap Umur, Agama, IG, Main Serial Web Perempuan Merah Jambu

Respon Hana Hanifah Terseres Isu Perselingkuhan

Melalui unggahan di Instagramnya, Hana Hanifah membuat klarifikasi bahwa dirinya bukanlah perempuan yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Christian Sugiono.

"Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya/inisial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS, perlu saya sampaikan bahwa berita ini adalah hoax yang berdasarkan praduga/fitnah yang merugikan saya secara pribadi," kata Hana Hanifah dalam Instagram Story, Sabtu (13/5/2023).

Hana Hanifah Akan Tempuh Jalur Hukum

Hana Hanifah juga mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal suami dari Titi Kamal tersebut. Ia juga menyebut akan menempuh jalur hukum pada penyebar berita hoax termasuk akun media/infotainment.

"Untuk beberapa akun sosial media/infotainment/media mainstream yang dengan sengaja menyebarkan berita fitnah dengan membawa nama saya, saya beri waktu 1x24 jam untuk mentake down berita hoax tersebut. Saya tidak mengenal sama sekali saudara CS," kata Hana.

"Untuk akun-akun media sosial yang sudah menyebarkan berita hoax yang membawa nama saya, saat ini saya sedang mempertimbangkan jalur hukum yang perlu saya ambil," imbuhnya.

Baca jugaHana Hanifah Akhirnya Ngaku Tawaran PSK di Medan Gaes!

Sebelumnya beredar kabar Christian Sugiono selingkuh usai viral cuitan salah satu pengguna Twitter. Ia menyebutkan bahwa Christian Sugiono kepergok berciuman dengan seorang perempuan di dalam mobil.

"Iya jadi kemarin si CS anter selingkuhan ayang kan, terus tuh mobil nggak maju-maju karena lobby cuma buat drop off bukan buat parkir, kacanya kan nggak gitu gelap, eh mereka sun (ciuman) an dong mana masih pagi, dan hampir tiap hari sih antar jemput, tapi salut sama ayang pelakor aka bucin ya bun," bunyi cuitan @tigerspooh.

 




Hana HanifahChristian Sugiono SelingkuhChristian Sugiono

Share to: