Kumpulan Video TikTok Terseram Versi Nessie Judge, Bikin Merinding Banget Gaes

Kumpulan Video TikTok Terseram Versi Nessie Judge, Bikin Merinding Banget Gaes

Kumpulan Video TikTok Terseram Versi Nessie Judge, Bikin Merinding Banget Gaes

Tangkapan Layar Video Nessie Judge Kumpulan Konten TikTok Terseram (Foto: YouTube Nessie Judge)


Simak nih kumpulan video TikTok terseram versi Nessie Judge. Dijamin bakal bikin kamu merinding abis gaes!

Siapa sih yang gak suka main TikTok? TikTok menjadi salah satu platform yang banyak diminati anak muda masa kini. Pasalnya, TikTok selalu menghadirkan konten-konten yang beragam. Dari mulai musik, dance, edukasi, seni rupa, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Venithya Calista, TikToker Cantik yang Jago Masak Gaes

Tapi, tahukah kamu selain konten-konten seru di atas, banyak juga lho video atau konten horor yang tersebar di TikTok. Dari mulai konten penampakan makhluk aneh, hingga suara-suara menyeramkan yang dijamin bikin merinding abis!

Hal tersebut diungkapkan oleh Nessie Judge dalam video YouTubenya yang diunggah pada 26 Maret 2021 lalu. Pada video berdurasi 18 menit tersebut, Nessie mengumpulkan beberapa video TikTok yang menurutnya menyeramkan dan bikin merinding.  Ini dia nih kumpulan video TikTok terseram versi Nessie Judge

Video penampakan makhluk aneh di toilet

Video ini diunggah di TikTok pada 10 Maret 2021 lalu. Dalam video tersebut, nampak dua orang perempuan berhijab tengah berada di toilet umum. Sekedar informasi aja nih gaes, dalam toilet tersebut memang hanya ada dua orang perempuan ini saja. 

Mereka sedang mengaca di cermin wastafle yang menghadap ke bilik-bilik toilet. Salah satu perempuan itu merekam dirinya dan temannya melalui cermin.  

Namun hal aneh pun terjadi. Dalam rekaman tersebut, terekam sesosok makhluk berada dalam salah satu bilik toilet tengah mempehatikan dua gadis ini. Awalnya mereka tak mengetahuinya, namun setelah melihat video yang diunggah melalui Instagram Story tersebut, barulah mereka sadar ada sosok makhluk berbentuk seperti anak kecil yang meperhatikan mereka. 

Video Instagram story tadi pun diunggah ulang oleh salah satu temannya ke TikTok dan menjadi viral. 

Penampakan wajah seram

Video satu ini diunggah oleh akun TikTok bernama @naomivaldiviezoru. Dalam video tersebut, nampak gadis bernama Naomi sedang ngedance di sebuah lorong yang gelap. 

Di tengah-tengah video dance tersebut, tiba-tiba ada penampakan wajah seram tepat berada di belakang Naomi. Nessie pun menyadari hal tersebut. Namun, Nessie sendiri ragu dengan video tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Penelusuran Jurnalrisa di Bekas Hotel, Ada Hantu Tanpa Badan

Sosok wajah yang mengintip

Video ini diunggah melalui akun TikTok @reubix_cube. Dalam video tersebut, ada seorang pria bernama Ruben tengah ngedance dengan happynya. Ruben mengaku tengah sendirian di rumahnya. 

Saat tengah asik berdansa, tiba-tiba sosok putih kecil muncul di tangga tepat berada di belakang Ruben. Namun, Nessie sendiri meyakini itu hanyalah tipuan semata. Menurutnya, mungkin saja itu adalah binatang peliharaannya atau mungkin ada temannya yang iseng sengaja menampakan boneka berwarna putih di tangga tersebut. 

Hantu narik rambut

Video seram satu ini diunggah oleh perempuan dengan usernam @itzchantelle8. Ia baru saja memulai gerakan dance. Namun, tiba-tiba hal aneh terjadi padanya. 

Padahal ia tengah sendiri di rumahnya. Tiba-tiba saja seperti ada yang mencolek rambutnya, sehingga rambutnya pun nampak bergerak sendiri. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Jurnalrisa di Cafe Terbaru, Penampakan Bikin Merinding

Nah itu dia gaes beberapa konten video TikTok terseram versi Nessie Judge. Kira-kira mana nih video paling seram menurutmu? Kalau kamu mau nonton selengkapnya, kamu bisa tonton video Nessie Judge berikut ini.




kumpulan video TikTok terseramvideo TikTok terseramKumpulan video TikTok seramVideo TikTok terseram Nessie JudgeNessie JudgeVideo TikTokVideo TikTok Horor

Share to: