Biodata Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Viral soal Pernyataan FPI NU dan Muhammadiyah

Biodata Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Viral soal Pernyataan FPI NU dan Muhammadiyah

Foto

Kolase Foto Komedian Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo (Foto: @pandji.pragiwaksono Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang komedian yang viral karena penyataannya tentang FPI NU dan Muhammadiyah bernama Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Komeng Adalah Comedy King, Pandji Pragiwaksono Ngakuin Gaes

Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo merupakan pria yang lahir pada tanggal 18 Juni 1979 dan berasal dari Singapura gaes. Dirinya kali ini kembali tersandung masalah karena penyataanya mengenai FPI, NU dan Muhammadiyah sehingga membuatnya menjadi viral. 

Dalam sebuah video, Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo justru membandingkan FPI, NU, dan Muhammadiyah gaes. Dirinya berpendapat jika FPI percuma dibubarkan karena simpatisannya banyak dan selalu hadir di tengah masyarakat ketika dibutuhkan gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo, komedian yang viral soal pernyataan FPI NU dan Muhammadiyah

BACA JUGA: Biodata Pandji Pragiwaksono, Lengkap Umur dan Agama, Komika Senior Juri STAND UP COMEDY IX

1. Biodata dan profil 

-Nama Lengkap: Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo

-Nama Panggaung: Pandji Pragiwaksono

-Tanggal Lahir 18 Juni 1979 

-Tempat Asal: Singapura

-Umur: 41 Tahun

-Agama: Islam

-Pekerjaan: Rapper, penyiar radio, pelawak tunggal, presenter, aktor, penulis

-Tahun Aktif: 2003 - sekarang

-Pasangan: Gamila Mustika Burhan (k. 2006)

-Anak: Wadilla Dipo Wongsoyudo, Ourania Almashira Wongsoyudo

-Orang Tua: Koes Pratomo Wongsoyudo (ayah), Siti Khadijah Hassni (ibu)

-Almamater: Institut Teknologi Bandung

2. Membandingkan FPI dengan NU dan Muhammadiyah 

Dalam sebuah video, Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo sedang membicarakan bagaimana tidak berguna jika FPI dibubarkan. Hal ini dikarenakan pengikutnya banyak dibandingkan NU dan Muhammadiyah. Bahkan selalu ada ketika dibutuhkan masyarakat gaes. 

3. Menjadi juri dari SUCI IX 

Stand Up Comedy Indonesia atau SUCI musim IX tetap berlanjut meskipun ditengah pandemi seperti ini gaes. Namun tidak ada penonton yang hadir karena kali ini mereka menyediakan tayangannya dalam bentuk virtual. Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo pun turut hadir sebagai seorang juri. 

4. Fokus juga sebagai seorang konten kreator

Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo sekarang sudah mempunyai sebuah YouTube gaes. Dirinya memberikan seluruh kreatifitasnya untuk membuat konten yang bisa dinikmati oleh banyak orang gaes. 

5. Pandji ini suka banget dengan olahraga gaes

Berbeda dengan komedian kebanyakan yang justru malas untuk berolahraga, Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo memilih untuk berolahraga gaes. Dirinya sempat menurunkan berat badannya secara drastis dan menjalani kehidupan yang sehat. 

BACA JUGA: Jawaban Kenapa Pandji Pragiwaksono Ubah Rambut Botak, Penyebab Ini?

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo, komedian yang viral soal pernyataan FPI NU dan Muhammadiyah. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 41 tahun. 




pandji pragiwaksono wongsoyudoumur pandji pragiwaksono wongsoyudoagama pandji pragiwaksono wongsoyudobiodatabiodata pandji pragiwaksono wongsoyudoyoutube pandji pragiwaksono wongsoyudo

Share to: