Turah Parthayana Akhirnya Nikah Gaes, Istrinya Bahagia

Turah Parthayana Akhirnya Nikah Gaes, Istrinya Bahagia

Turah Parthayana Akhirnya Nikah Gaes, Istrinya Bahagia

Turah Parthayana Akhirnya Nikah Gaes, Istrinya Bahagia (Foto: Instagram @turahparthayana)


YouTuber Turah Parthayana baru-baru ini menghebohkan publik dengan mengunggah foto prewedding bak raja Bali. Akhirnya Turah akan menggelar pernikahan gaes.

Turah Parhayana belum lama ini mengungkap bahwa dirinya akan segera menikah dengan kekasih hatinya bernama Triyana Mahadewi. Hal tersebut diungkapkannya melalui Twitter pribadinya pada 2 Desember 2020. 

BACA JUGA: 6 Potret Cantik Triyana Mahadewi, Pacar Turah Parthayana yang Paras Lugunya Curi Perhatian

Gak cuma itu aja, Turah juga mengumumkan kabar tersebut melalui Instagram pribadinya. Pernikahan itu akhirnya akan dilangsungkan pada Jumat, 4 Desember 2020. 

Sudah bertekad menikahi Triyana Mahadewi

Pria asal Bali itu mengungkap bahwa dirinya memang sudah bertekad untuk menikahi kekasihnya setelah lulus kuliah. Kini ia sudah berhasil menyelesaikan pendidikannya dari Narional Research University, Tomsk, Rusia. 

"Sebenarnya rencana nikah ini sudah lama kupikirkan, aku sudah bertekad untuk menikahi gek nana setelah lulus kuliah. Dan akhirnya waktunya tiba..." tulis Turah dalam Twitter pribadinya pada 2 Desember 2020. 

Sebelumnya, pria kelahiran 7 September 1997 ini menjalin hubungan jarak jauh atau LDR dengan gadis yang kerap disapa Gek Nana selama kuliah di Rusia. Meski tak diketahui pasti kapan keduanya mulai menjalin hubungan, namun Ia diketahui membagikan potret kedekatannya dengan Gek Nana sejak September 2018 lalu. 

Foto prewedding bak raja 

Dalam Twitter maupun Instagramnya, Turah juga membagikan prewedding yang berkonsep tradisional Bali. Ia dan Gek Nana seolah menjadi raja dan ratu Bali. Turah tampak gagah mengenakan baju tradisional Bali. Gek Nana pun terlihat anggun dengan gaun dan riasan khas Bali. Konsep prewedding itu nampak megah dan mengagumkan gaes. 

Foto prewedding konsep horor

Sebelumnya, Turah juga sempat mengunggah foto prewedding berkonsep horor. Dalam foto tersebut, Turah nampak berperan sebagai pocong, sedangkan Gek Nana menjadi kuntilanak lengkap dengan rambutnya yang panjang. 

BACA JUGA: Sosok Pacar Turah Parthayana, Belum Buka Suara soal Kasus Pelecehan Seksual Jesselyn Abidin

Nah itulah beberapa fakta soal Turah Parthayana, YouTuber yang mengumumkan pernikahannya dengan Triyana Mahadewi. 




Turah Parthayanapernikahan Turah ParthayanaTurah Parthayana menikahIstri Turah ParthayanaTriyana Mahadewisosok Triyana Mahadewi

Share to: