Fakta-fakta Komeng Adalah Comedy King, Pandji Pragiwaksono Ngakuin Gaes

Fakta-fakta Komeng Adalah Comedy King, Pandji Pragiwaksono Ngakuin Gaes

Foto
Kolase Foto Pandji Pragiwaksono dan Komeng (Foto: YouTube)

Komeng kembali menjadi sebuah trending karena membahas mengenai masalah jokes, bahkan Panji Pragiwaksono sendiri mengakui jika pelawak tersebut adalah Comedy King. Bagaimana keseruannya ya? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Pandji Pragiwaksono kembali memberikan sebuah pembahasan menarik dengan sosok-sosok komedian yang keren banget gaes. Kali ini dirinya mengundang seorang pelawak lawas yang legendaris bernama Komeng dan membahas mengenai jokes yang ada sampai diakui jadi Comedy King oleh juri SUCI IX tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Pandji Pragiwaksono, Lengkap Umur dan Agama, Komika Senior Juri STAND UP COMEDY IX

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Komeng adalah comedy king bersama dengan Pandji Pragiwaksono gaes. 

Komedi merupakan sebuah satir

Menurut Komeng sendiri, komedi merupakan sebuah satir atau sindiran yang dikemas dalam bentuk sebuah lawak sehingga orang bisa tertawa dan juga tetap mendapatkan pesan moral dari maksud lawakan tersebut gaes. 

Tidak ada masalah sebuah jokes diambil orang 

Komeng justru menyatakan jika komedian harus lebih pintar lagi dalam membuat sebuh jokes. Ketika lawakan mereka diambil oleh orang, seorang pelawak harus bisa membuat lelucon yang lebih baik lagi gaes. Wah pesannya hebat banget ya. 

BACA JUGA: Jawaban Kenapa Pandji Pragiwaksono Ubah Rambut Botak, Penyebab Ini?

Membuat jokes tidak hanya untuk TV gaes

Semenjak dunia digital ini semakin meluas, Komeng sendiri akhirnya mulai untuk memikirkan sebuah jokes yang berbeda setiap kali manggung di TV dan off air. Hal ini disebabkan orang bisa merekam dan mengunggah jokes yang dibuat oleh komedian tersebut sehingga tidak bisa digunakan hanya dalam satu tempat saja. 

Sempat dikomentari bahwa jokes-nya pernah dipakai 

Komeng saat itu sedang berbeda jadwal dengan Opie Kumis. Namun pelawak tersebut tetap meminta Opie untuk bermain satu panggung dengannya. Ketika sudah satu panggung, ternyata lawakan mereka sempat dikomentari karena sudah pernah dipakai gaes. 

Komedi pasti menyinggung orang

Komeng sempat mengatakan jika akan selalu ada orang yang tersinggung dengan tingkah laku kita. Sehingga komedi yang dibuatnya ini harus lebih baik dan dipersiapkan dengan matang. Masalah tersinggung atau tidak kembali lagi ke urusan orang masing-masing.

Sempat menolak job untuk kondangan gaes

Komeng sendiri sempat menolak ajakan untuk menjadi MC di kondangan gaes. Hal ini dikarenakan dirinya takut menyinggung semua orang yang ada disana. Bahkan ia pernah sekali melakukan hal tersebut dan hasilnya sesuai dengan apa yang ia pikirkan. 

Mendapatkan masalah ketika melawak

Ternyata Komeng ini pernah mendapatkan sebuah masalah ketika dirinya melawak gaes. Dirinya saat itu sempat membuat lawakan dari anjurang Nabi ketika mendapatkan mimpi buruk. Hal ini membuat netizen marah besar dan banyak sekali pemberitaan jelek mengenai dirinya. 

BACA JUGA: Wadidaw, Pandji Pragiwaksono Bakal Gelar Stand Up Comedy Penuh Resiko Nih, Jadi Penasaran

Itu dia gaes fakta-fakta Komeng adalah Comedy King yang juga diakui oleh Pandji Pragiwaksono lho. Jika kamu ingin melihat keseruan pembahasannya, langsung saja cek videonya dibawah ini gaes. 




komengkomeng comedy kingkomeng dan pandji pragiwaksonopodcast pandji pragiwaksonoobrolan pandji dan komeng

Share to: