Setelah RUCAS, Bimo Picky Picks Kembali Raih Rekor Muri Atas Kolaborasinya dengan Onix

Setelah RUCAS, Bimo Picky Picks Kembali Raih Rekor Muri Atas Kolaborasinya dengan Onix

Setelah RUCAS, Bimo Picky Picks Kembali Raih Rekor Muri Atas Kolaborasinya dengan Onix

Potret Bimo Picky Picks Kembali Raih Rekor Muri Atas Kolaborasinya dengan Onix (Foto: Instagram)


Bimo Picky Picks kembali meraih rekor Muri atas kolaborasinya dengan Onix, ini merupakan rekor Muri keduanya setelah kolaborasi dengan RUCAS.

YouTuber pemilik kanal YouTube Picky Picks, Bimo Putra Dwitya kembali menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri).

Kali ini, Bimo meraih penghargaan Muri setelah kolaborasinya dengan Onix berhasil memecahkan rekor "penjualan parfum terbanyak secara daring dalam waktu 30 menit".

Ini merupakan kali kedua Bimo meraih penghargaan Muri, setelah pemilik Kanal YouTube Picky Picks tersebut mendapatkan penghargaan Muri setelah kolaborasinya dengan RUCAS.

Baca Juga: Kolaborasi Bareng RUCAS, Picky Picks Sabet Rekor Muri karena Prestasi Ini Gaes!

Bimo Picky Picks Raih Rekor Muri Bersama Onix

Pada 14 Maret 2022, Bimo Picky Picks mengunggah postingan dimana ia mendapatkan sertifikat rekor Muri.

Ternyata, Bimo Picky Picks baru saja memecahkan rekor "penjualan parfum terbanyak secara daring dalam waktu 30 menit". Bimo meraih rekor Muri tersebut setelah parfum hasil kolaborasinya dengan Onix resmi dirilis dan dijual.

Diketahui, Bimo Picky Picks dan Onix melakukan kolaborasi dengan menghadirkan parfum terbaru yang diberi nama 'Helena'. 

Penjualan parfum 'Helena' ini dimulai pada 28 Februari 2022 pukul 20.00 WIB dengan harga Rp 349 ribu di official website Helena, Tokopedia dan Shopee.

Dan penjualan parfum 'Helena' tersebut ternyata langsung diserbu oleh banyak orang, sehingga hal ini membuat Bimo Picky Picks dan Onix meraih rekor Muri atas "penjualan parfum terbanyak secara daring dalam waktu 30 menit".

Rekor Muri Kedua Bimo Picky Picks

Rekor Muri kolaborasi Picky Picks dan Onix ini merupakan rekor Muri yang kedua bagi Bimo. Sebab, pada tahun 2020 lalu, Bimo juga pernah meraih rekor Muri atas kolaborasinya dengan RUCAS.

Diketahui pada saat itu, Bimo Picky Picks melakukan kolaborasi dengan brand fashion RUCAS. Bimo dan RUCAS merilis dan menjual celana jeans yang diberi nama 'RUCAS x Bimopd Camo Biker Jeans'.

Penjualan celana jeans kolaborasi Bimo dan RUCAS ini dimulai pada 1 Juli 2020. Tak disangka, penjualan ini disambut positif oleh banyak orang. Sehingga celana 'RUCAS x Bimopd Camo Biker Jeans' ini habis terjual dalam satu hari perilisan saja.

Diketahui celana 'RUCAS x Bimopd Camo Biker Jeans' ini terjual sebanyak 2.427 celana di Tokopedia.

Lewat penjualan ini, Bimo Picky Picks dan RUCAS menerima penghargaan dari Muri sebagai “Penjualan jeans terbanyak secara daring dalam waktu satu jam”.

Baca Juga: Biodata Bimo Picky Picks, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Santuy yang Karakternya Khas




Bimo Picky PicksOnixBimo Picky Picks rekor MuriBimo Picky Picks dan OnixParfum Bimo Picky PicksRekor Muri Bimo Picky PicksBimo Picky Picks dan RUCASCelana jeans Bimo Picky Picks

Share to: