Ini Jadwal Siaran langsung Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Lengkap Link Streaming

Ini Jadwal Siaran langsung Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Lengkap Link Streaming

Ini Jadwal Siaran langsung Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Lengkap Link Streaming

Kolase Foto dan Jadwal Siaran langsung Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram @riaricis1795)


Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan pernikahan pada Jumat, 12 November 2021. Ini dia jadwal siaran langsung pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang kami sajikan lengkap dengan link streamingnya. 

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi momen sakral yang ditunggu-tunggu oleh keluarga besar mereka hingga para penggemar. 

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan sendiri akan digelar di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Hari bahagia mereka juga akan disiarkan secara live di stasiun televisi. Membawa tema Halaqah Cinta Ricis Ryan Akad Nikah  ini akan dimulai pada Jumat, 12 November 2021 pukul 11.00 WIB.

Sementara itu backstage+ Halaqah Cinta Ricis Ryan Spesial Resepsi akan ditayangkan pada Sabtu, 13 November 2021 pukul 10.00 WIB. 

BACA JUGA: Biodata Teuku Ryan Lengkap Umur dan Agama, Sosok Calon Suami Ria Ricis yang Ganteng Abis Gaes

Masyarakat Indonesia juga bisa menyaksikan langsung hari bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan melalui layanan streaming online, seperti RCTI+ dan Vision+. 

"Selangkah lagi menuju halal. Jadilah saksi dari Halaqah Cinta Ryan-Ricis Akad Nikah dan Resepsi Live Streaming eksklusif di RCTI+," tulis akun Instagram @rctiplusofficial. 

BACA JUGA: Ini Tanggal dan Lokasi Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Sudah Diurus ke KUA Gaes!

Link streaming pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Bagi kamu yang ingin menyaksikan prosesi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, kamu bisa mengakses beberapa platform streaming dengan mengklik link streamingnya berikut ini gaes. 

Streaming pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

BACA JUGA: Mengenal Tarian Ratoh Jaroe yang Ditampilkan di Acara Lamaran Ria Ricis dan Ryan

Nah itulah jadwal siaran langsung pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang kami sajikan lengkap dengan link streaming nya gaes.




Ria Ricis dan Teuku RyanRia RicisTeuku RyanJadwal Streaming pernikahan Ria Ricispernikahan Ria RicisLink Streaming pernikahan RicisLink Streaming Ricis RyanHalaqah Cinta Ricis RyanTeuku Ryan MenikahAkad Nikah Ricis RyanResepsi Ricis Ryan

Share to: