Nex Carlos Cobain Nasi Goreng dengan Kayu Bakar di Jakarta Utara, Berdiri Sejak 1920 Gaes!

Nex Carlos Cobain Nasi Goreng dengan Kayu Bakar di Jakarta Utara, Berdiri Sejak 1920 Gaes!

Nex Carlos Cobain Nasi Goreng dengan Kayu Bakar di Jakarta Utara, Berdiri Sejak 1920 Gaes!

Nex Carlos (Foto: YouTube)


Apa rasanya makan nasi goreng yang dimasak memakai kayu bakar dana menggunakan resep dari tahun 1920? Wah pasti rasanya beda banget sama yang sekarang. Kali ini Nex Carlos akan mencoba nasi goreng tersebut yang berlokasi di Jakarta Utara. 

Carlos kali ini ingin mencoba makanan yang dijual di pinggir jalan. Nah salah satu tempat yang di coba oleh Carlos ini berada di daerah pejagalan. Disana ada gerobak yang menjual makanan seperti nasi goreng dan mie goreng gaes. 

Carlos pun langsung mendatangi tempat makanan tersebut. Dirinya melihat jika yang menjual orangnya sudah tua. 

Carlos yang sudah sampai di depan gerobak tersebut langsung menanyakan apakah benar bapak tersebut telah berjualan dari tahun 1920. 

"Pak ini benar bapak dari tahun 1920?" tanya Carlos. 

Penjual tersebut mengatakan tidak benar jika dari tahun 1920. Penjual tersebut mengatakan jika orang yang membuat tulisan tersebut salah menulis. Penjual tersebut juga mengaku jika dirinya menjual nasi goreng dari tahun 1950an. 

Awalnya yang menjual adalah ayah dari sang penjual. Sekarang usaha tersebut diwariskan oleh sang anak. Dirinya juga mengaku awalnya mereka keliling untuk berjualan sekarang mereka tidak berkeliling lagi dan hanya menetap di daerah tersebut saja. 

Carlos yang sudah tidak sabar memesan semua menu yang ada disana. Sang penjual memasak mi goreng untuk Carlos. Tak lama kemudia mi tersebut sudah jadi, lalu Carlos pun menyantap mi tersebut. 

"Mi nya itu enak banget, padet. Terus komposisi bumbunya itu waduh (enak)" kata Carlos. 

Selain itu dirinya juga mencoba nasi goreng yang sudah dibuat oleh sang penjual. Saat mencoba nasi goreng tersebut, ternyata Carlos sampai ketagihan gaes. Dirinya mengatakan kalau nasi goreng ini rasanya mantap. 

"My favorite so far" kata Carlos. 

Nah, kalau kamu mau lihat bagaimana videonya langsung saja kamu tonton video Nex Carlos dibawah ini gaes. 




nex carlosmakan enakjakarta utaranon halalnasi goreng

Share to: