YouTuber Ini Ungkap Viralnya Perbedaan Indomie di Indonesia dan Nigeria Gaes

YouTuber Ini Ungkap Viralnya Perbedaan Indomie di Indonesia dan Nigeria Gaes

YouTuber Ini Ungkap Viralnya Perbedaan Indomie di Indonesia dan Nigeria Gaes

The Rap Up Indonesia (Foto: Instagram)


Sebelumnya sempat viral perbedaan Indomie di pulau Jawa yang menggunakan saus sambal dan di luar pulau Jawa yang menggunakan bubuk cabai.

Namun kini kembali terungkap perbedaan Indomie yang berada di Indonesia dengan yang ada di Niigeria lho gaes.

Hal ini diungkapkan oleh Youtuber The Rap Up Indonesia melalui channel Youtubenya. Nah kayak apa yah penampakan Indomie di Nigeria.

Awalnya pemilik channel Youtube The Rap Up Indonesia, Willy Winarko mendapat komentar dari pengguna Youtube bernama Merry yang mengatakan kalau Indomie di Indonesia dengan Indomie di Nigeria sama dan hanya berbeda soal rasanya.

Selain itu Willy bertanya apakah benar Indomie di nobatkan sebagai produk mie instan terpopuler di Arika pada tahun 2016.

Merry pun mengatakan kalau informasi itu memang benar.

"Bener, itu bener, aku pernah 2016 ke sana dan itu rame banget perihal Indomie, gue juga kaget kenapa bisa ada Indomie. Gue kira ya ada merek Indomie lain lah, tapi ternyata emang bener. Mungkin karena murah kali ya sama kaya di Jakarta," jelas Merry.

"Terus apa perbedaan antara Indomie di Nigeria sama Indomie di Indonesia?" tanya Willy.

Merry pun mengatakan kalau nggak terlalu banyak perbedaan antara Indomie di Nigeria sama Indomie di Indonesia.

"Nggak banyak sebenernya, tapi Indomie di Nigeria nggak ada kecapnya karena mereka nggak suka manis, lebih tepatnya mereka into sama yang pedes-pedes gitu deh," ungkap Merry.

Willy juga mengatakan kalau di Indonesia banyak banget warung-warung Indomie yang bervariasi mulai dari yang klasik sampai yang kekinian. Begitu juga di Nigeia, Indomie bahkan dijadikan sebagai makan street food  yang lumayan favori lho!

Wah gimana nih ada yang minat nggak nih sama Indomie Nigeria?




The Rap Up IndonesiaPerbedaan Indomie di Indonesia dan Nigeria

Share to: