Nessie Judge Bingung 10 Orang Ini Punya Wajah Mirip Banget sama Dirinya, Doppelganger?

Nessie Judge Bingung 10 Orang Ini Punya Wajah Mirip Banget sama Dirinya, Doppelganger?

Nessie Judge Bingung 10 Orang Ini Punya Wajah Mirip Banget sama Dirinya, Doppelganger?

(Foto: YouTube)


Doppelganger atau kemiripan wajah memang banyak ditemukan dimana-mana.

Ada beberapa orang yang merwasa mirip dengan orang lain dan berangapan bahwa orang tersebut adalah satu dari 7 kembarannya di dunia ini.

Hal ini memang sedikit masuk akal lho gaes. Karena faktanya memang ada beberapa orang yang mirip satu sama lain meski bukan anak kembar.

Nah, buat kamu yang penasaran, yuk coba lihat beberapa orang yang disebut-sebut mirip dengan YouTuber Nessie Judge berikut ini! 

1. Runa

Wanita ini viral di TikTok yang videonya sudah disaksikan oleh lebih dari 996 ribu tayangan.

Dalam video TikTok @iamforeverevil, wanita bernama Runa ini awalnya menunjukan dirinya yang banyak disebut mirip Lisa BLACKPINK. Namun, netizen Indonesia menemukan bahwa wanita berambut pendek tersebut lebih mirip dengan Nessie Judge. 

Tapi ada juga lho yang bilang wanita ini adalah campuran Nessie dan Lisa. Kalau kata kamu lebih mirip siapa?

2.  Melvie

Nessie memang merasa kurang mirip dengan wanita dalam foto kiriman netizen ini. Meski begitu, keduanya memiliki bentuk wajah yang sama dari sisi tertentu.

"Dari sebelah kiri ya (miripnya)" kata Nessie.

2. @thtadhahna

Kiriman dari netizen yang lainnya memang teriihat sedikit mirip ya gaes sama Nessie. Bahkan Nessie mengaku kalau dia punya baju yang sama dengan wanita pemilik akun Instagram thtadhahna ini!

"Makeupnya mirip sama aku," kata Nessie.

3. Talent "Gags just for Laught

Untuk yang satu ini, Nessie merasa gak mirip dengan foto wanita yang merupakan talent "Gags just for Laught" kiriman netizen ini gaes. Kalau kata kamu mirip gak sih?

4. Jonita Gandhi

Lewat foto yang dikiramkan netizen ini, Nessi gak merasa Jonita Gandhi mirip dengannya. Namun beberapa foto Jonita Gandhi memang sekilas terlihat mirip dengan Nessie Judge.

5. @rzknovii

Kiriman netizen lainnya ini disebut mirip dengan Nessie Judge. meski begitu Nessi mengatakan bahwa pipinya wanita pemilik akun @rzknovii yang chubby memang terlihat sedikit mirip dengannya.

6. Luiza Carvalho

Kiriman netizen lainnya berasal dari video TikTok wanita yang terlihat mirip banget gaes dengan Nessie.

Nessi pun merasa sedikit mirip dengan pemilik akun bernama Luiza Carvalho ini. Nessie mengatakan bahwa wanita ini mirip dengannya atau Selebgram Tasya Farasya gaes. Setuju gak?

7.  Bintang video clip Maroon 5

Gak cuma sekali, Nessie mengaku bahwa banyak lho yang bilang kalau mereka irip. Meski Nessie kurang setuju karena wanita tersebut memiliki wajah yang 'bule abis', tapi ternyata banyak yang mengirimkan gambar si bintang video clip Maroon 5 ini gaes.

8. Annisa Fitri

Netizen yang mengaku mirip Nessie ini berasal dari Sumatra Barat gaes. Dia juga salah satu penggemar konten-konten Nessie.

Sayangnya, Nesi merasa hanya punya rambut yang sama dengan Annisa Fitri. 

9. Wanita dari iklan di YouTube

Dari semua kiriman netizen, Nessie merasa bahwa yang satu ini paling gak mirip dengan dirinya. Kalau menurut kamu gimana?

10. Ika

Netizen yang satu ini mengaku bahwa sering disebut mirip Nessie Judge oleh teman-temannya. Sampai pada video yang satu ini, mereka semangat mengiriman foto Ika untuk konten Nessie Judge.

Namun, bagi Nessie, wanita penggemar konten-konten Nessie ini lebih mirip dengan musisi Sherina gaes. Menurut kamu gimana?




Nessie JudgeMirip dengan Nessie JudgeYouTubeNessie Judge

Share to: