Fakta Unik Andre DMS, Artis Bigo LIVE yang Suka Uji Nyali Gaes

Fakta Unik Andre DMS, Artis Bigo LIVE yang Suka Uji Nyali Gaes

Fakta Unik Andre DMS, Artis Bigo LIVE yang Suka Uji Nyali Gaes

Kolase Foto Artis Bigo LIVE, Andre DMS (Foto: @andredms_official Instagram)


Salah satu artis Bigo LIVE bernama Andre DMS menjadi perbincangan netizen karena dirinya suka banget buat melakukan uji nyali dan live gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Andre DMS merupakan salah satu artis Bigo LIVE yang diperkirakan berasal dari Jabodetabek gaes. Dia sering banget melakukan streaming di tempat-tempat yang horor dan memberikan sebuah hiburan yang seru banget lho. 

BACA JUGA: Biodata Key Ikeyda, Lengkap Umur dan Agama, Artis Bigo LIVE yang Nikah Sesama Jenis?

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Andre DMS, salah satu artis Bigo LIVE yang suka banget uji nyali gaes. 

Netizen bilang Andre DMS berusia 35 tahun

Banyak banget netizen yang suka kepo dengan usia dari idola mereka gaes. Tak terkecuali Andre DMS, kebanyakan warganet sendiri justru bilang jika usianya saat ini 35 tahun, namun hal tersebut masih belum resmi ya gaes. 

Mengawali karir sebagai seorang Bigo LIVE

Karir awal dari Andre DMS ini justru langsung di Bigo LIVE gaes. Dirinya memulai untuk membuat sebuah konten yang seru banget dengan melakukan sebuah uji nyali di tempat sepi dan kosong lalu menjadi viral dan banyak orang yang menontonnya. 

BACA JUGA: Picky Picks Nyobain 'Bigo Live' Gaes, Susah Merem dan Gelisah sampai Garuk Kepala

Orangnya tidak takut dengan setan gaes

Hal yang paling ditakutkan oleh manusia adalah ketika mereka bertemu dengan mahkluk tak kasat mata gaes. Namun Andre DMS ini justru tidak takut dan malah mengejek setan lho. Bahkan ia menantang hantu-hantu untuk menampakan diri. 

Mulai mencoba peruntungan di dunia TikTok 

Andre DMS tidak ingin kalah gaes. Dirinya juga ingin mencoba peruntungannya di platform lain lho. Ia pun mulai membuat TikTok dengan memberikan konten-konten yang lucu dan bisa bikin kamu ngakak. 

Melebarkan sayap di dunia YouTube

Tidak hanya ingin terkenal di Bigo LIVE saja, ternyata Andre DMS juga ingin terkenal di YouTube gaes. Ia pun mulai mengunggah video dimana dirinya melakukan streaming ke YouTube dan hal tersebut berhasil. 

Sering banget melakukan uji nyali

Uji nyali menjadi konten utama yang dibuat oleh Andre DMS. Dirinya pasti pergi ke tempat-tempat yang serem banget dan melangsungkan ritualnya disana. Tak jarang kamu menemukan penampakan dalam videonya lho. 

Pernah mengurung Banaspati disebuah rumah kosong

Hal yangg paling mengagetkan terjadi ketika Andre DMS sedang melakukan Bigo LIVE gaes. Dirinya justru bertemu dengan Banaspati dalam sebuah rumah kosong dan mengurungnya disana. Wah serem banget ya. 

Hobi Andre DMS itu berhubungan dengan motor gaes

Hobi menjadi salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan dalam diri manusia gaes. Andre DMS pun juga tetap menjalankan hobinya sebagai anak motor dimana ia pernah memamerkan sebuah motor cross yang keren banget lho. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Sari Endah Pratiwi aka Saritiw, YouTuber Berhijab asal Bandung Yang Hits

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Andre DMS, salah satu artis Bigo LIVE yang suka banget uji nyali dan ngejek setan gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 35 tahun. 




andre dmsartis bigo liveartis bigo live andre dmsbigo livefakta artis bigo live andre dmsfakta unik andre dms

Share to: