Biografi dan Profil Gus Idris Lengkap Kasus Hoax Hingga Konten Palsu Pasangan Gancet yang Viral di TikTok

Biografi dan Profil Gus Idris Lengkap Kasus Hoax Hingga Konten Palsu Pasangan Gancet yang Viral di TikTok

Biografi dan Profil Gus Idris Lengkap Kasus Hoax Hingga Konten Palsu Pasangan Gancet yang Viral di TikTok

Kolase Foto dan Biografi Profil Gus Idris Lengkap Kasus Hoax Hingga Konten Palsu Pasangan Gancet yang Viral Di TikTok (Foto: Berbagai Sumber)


Simak nih biografi dan profil Gus Idris lengkap dengan kasus hoax hingga konten palsu pasangan gancet yang viral di TikTok. 

Gus Idris baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah diketahui membuat video rekayasa pasangan gancet. Dalam video terebut, Gus Idris berhasil membantu pasangan gancet terpisah. Video tersebut diunggah kembali oleh akun TikTok @indriani_be pada 6 September 2021 dan berujung viral di TikTok. 

Gus Idris sendiri merupakan seorang pimpinan pondok pesantren asal Malang, Jawa Timur kelahiran 21 September 1990. Setelah ditelusuri melalui Instagramnya, Gus Idris juga merupakan seorang pendiri Majlis Ta'lim dan Dzikir Thoriqul Jannah. 

BACA JUGA: Ini Video Pasangan Gancet yang Viral Ternyata Hanya Konten Buatan Gaes

Penasaran kan dengan sosok Gus Idris? Langsung aja kepoin biografi dan profil Gus Idris berikut ini gaes. 

1. Gus Idris memiliki nama lengkap Idris Almarbawy. Namun, ia lebih sering disapa Gus Idris di kalangan santri atau para pengajar lainnya. 

2. Gus Idris kini berusia 31 tahun. Gus Idris lahir pada 21 September 1990. Sosok gus muda satu ini cukup dikenal di Kalimantan, Surabaya, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat dan lainnya. 

3. Gus berusia 31 tahun ini merupakan seorang Kyai di Pesantren Thoriqul Jannah Babadan Ngajum Kabupaten Malang. Ia dikenal sebagai Kyai yang memiliki kemampuan pengobatan alternatif.

4. Gus Idris kerap membuka pengobatan alternatif di Pesantrennya. Dalam pengakuannya, tak sedikit pasien yang telah diobatinya beragama non muslim dan langsung menjadi mualaf setelah berhasil sembuh dari penyakitnya. 

5. Pengobatan alternatif yang dilakukan oleh Gus Idris juga sering diunggah melalui channel YouTube miliknya. Konten tersebut pun ternyata banyak disukai publik. 

BACA JUGA: Fakta Awal Mula Pasangan Gancet Saat Berhubungan Intim yang Viral di TikTok

6. Sosok gus asal Malang ini menjadi viral setelah mengunggah video palsu pasangan gancet yang viral di TikTok. Netizen menyadari bahwa video tersebut hanyalah rekayasa. 

7. Sebelumnya, Gus Idris juga pernah membuat video rekayasa alias hoax yang sempat menghebohkan publik. Dalam video tersebut ia menjadi tokoh yang terluka parah akibat pembakaran.

8. Karena video hoax tersebut, sosok Gus Idris ditetapkan menjadi tersangka.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Gus Idris, Pemilik Video Viral Asli Pasangan Gancet yang Ternyata Berstatus Tersangka?

Nah itu dia biografi dan profil Gus Idris yang berhasil dirngkum KUYOU buat kamu. Gus Idris baru-baru ini kembali mencuri perhatian setelah kasus hoax hingga konten palsu pasangan  gancet yang viral di TikTok.




Gus IdrisPasangan GancetVideo Pasangan GancetPasangan Gancet TikTokHoaks Pasangan GancetHoax Pasangan GancetVideo Asli Pasangan GancetKebenaran Pasangan GancetYouTube Gus IdrisFakta Pasangan GancetProfil Gus IdrisGus Idris TersangkaBiodata Gus IdrisGus Idris SiapaFakta Gus IdrisBiografi Gus IdrisKasus Hoax Gus Idris

Share to: