Survei: 50 Cowok Gen Z Muak dengan Feminisme Gaes!

Survei: 50 Cowok Gen Z Muak dengan Feminisme Gaes!

Survei: 50 Cowok Gen Z Muak dengan Feminisme Gaes!

Kolase Foto Cowok Gen Z (Foto: dok. Istimewa)


Ternyata banyak sekali cowok-cowok Gen Z yang menurut survei muak banget dengan masalah feminisme gaes. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Gen Z memang hidup di zaman yang penuh dengan teknologi. Walaupun banyak banget kreatifitas yang akan dikeluarkan oleh mereka. Namun ternyata generasi satu ini masih memiliki sebuah keresahan juga lho.

BACA JUGA: Hasil Survei: 62 Persen Milenial gen Z Gak Tahu soal Paslon Pilkada Gaes

Feminisme salah satu keresahan yang dialami oleh para Gen Z khususnya untuk para cowok-cowok gaes. Ternyata sebuah survei sendiri mengatakan jika feminisme sendiri akan menghambat kesuksesan dari laki-laki. 

Belum selesai disitu gaes. Hal ini sendiri akan menghantui para Gen Z yang usianya sekitar 16 sampai 24 tahun gaes. Wah ini benar-benar menjadi hal yang serius dan mengkhawatirkan banget ya. 

Hasil survei cowok Gen Z yang muak dengan feminisme

Salah satu organisasi amal di Inggris memberikan sebuah laporan mengenai anak-anak muda ditengah pandemi COVID19 gaes. Mereka memberikan hasil survei jika laki-laki muak dengan feminisme yang terjadi. 

BACA JUGA: Sacha Stevenson Bikin Survei Kecil dari Bule soal Pemotor di Bali, Hasilnya Bagai Tamparan Buat Kita

Menurut mereka justru hal ini membuat para cowok akan semakin susah untuk bisa sukses seperti sekarang. Hanya 21 persen orang yang tidak setuju dengan pendapat tersebut. Wah ternyata efeknya sampai segitu ya gaes. 

Tidak hanay itu saja, menurut perusahaan bernama HOPE not Hate mengatakan jika satu dari lima cowok justru memberikan pandangan negatif terhadap kaum feminis. Sehingga efek samping seperti pelecehan dan lainnya masih akan terjadi. 

"Lelaki yang merasa keberadaannya terancam dengan perubahan norma sosial mudah tergiur oleh perjuangan hak laki-laki dan pandangan anti-feminisme yang ditawarkan sayap kanan" kata hasil survei tersebut. 

Joe Levenson sebagai direktur komunikasi dan juru kampanye dari sebuah kegiatan amal feminis Young Women's Trust menambahkan jika cewek-cewek yang masih mudah akan terus menghadapi hal yang disebut seksisme. 

BACA JUGA: SURVEI POPULI CENTER: MASYARAKAT LEBIH PILIH PROGRAM AHOK DALAM ATASI BANJIR

Itu dia gaes kira-kira hasil dari survei dimana 50 cowok Gen Z merasa muak dengan masalah feminisme yang terjadi di masyarakat. Kalau kamu sendiri sebagai kaum perempuan, apakah setuju dengan hasil tersebut? 




gen zcowok gen zcowok gen z muak dengan feminismefeminismemuak dengan feminismeapa itu feminismesurvei cowok gen z muak dengan feminisme

Share to: