Arti HPBD yang Trending di Twitter Gaes, K-Popers Harus Tahu

Arti HPBD yang Trending di Twitter Gaes, K-Popers Harus Tahu

Arti HPBD yang Trending di Twitter Gaes, K-Popers Harus Tahu

Kolase Foto dan Arti HPBD yang Trending di Twitter (Foto: Twitter)


Istilah HPBD kerap trending di Twitter dan cukup populer di kalangan K-Popers. Simak yuk arti HPBD yang sebenarnya gaes. 

Istilah HPBD sepertinya sudah tak asing lagi di kalangan K-Popers. Istilah satu ini kerap digunakan dan menjadi bagian dari kultur fandom K-POP gaes. 

Arti HPBD sendiri sebenarnya adalah kepanjangan dari "Happy Birthday". Namun, istilah tersebut tak cuma diucapkan saat ada yang berulang tahun saja. 

Para K-Popers kerap menggunakan istilah HPBD saat bias mereka mengunggah sebuah selca (selfie) melalui Instagram atau sosial media mereka.  Penasaran kan kenapa begitu?

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Meme "Ice In My Veins" yang Viral di TikTok

Lalu bagaimana awal mula dan arti HPBD yang sering trending di Twitter? Langsung aja cari tau arti HPBD berikut ini gaes. 

Arti HPBD yang trending di Twitter

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, HPBD memiliki arti Happy Birthday. Namun istilah tersebu kerap digunakan oleh para K-POPERS saat bias atau idola KPOP mereka mengunggah foto atau apapun melalui sosial media mereka. 

Bukan tanpa alasan, biasanya para fandom KPOP ini merasa sangat bahagia saat idolanya mengunggah kabar atau selfie. Pasalnya mereka sangat jarang mengunggah sesuatu ke sosial medianya lantara kesibukannya. 

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Catfish atau Catfishing yang Lagi Tren, Jangan Sampai Tertipu Gaes!

Saking bahagianya, para K-Popers mengartikannya seperti memiliki rasa senang seperti saat berulang tahun. Untuk itulah mereka menggunakan istilah HPBD ketika ada bias yang update di sosial medianya. 

"Chaehyang today's update, hpbd for me inimah," ungkap salah seorang KPOPers.

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Singkatan NSFW, Ramai Digunakan di Twitter

Nah jadi itu dia gaes arti HPBD yang ternyata kepanjangan dari Happy Birthday. Istilah HPBD ini sempat jadi trending di Twitter karena kerap digunakan oleh Kpopers untuk mengucapkan kepada para idola mereka. . 




arti HPBDapa arti HPBDKepanjangan HPBDarti HPBD yang sebenarnyaHPBD Trending di TwitterApa itu HPBDPenggunaan Istilah HPBDIstilah HPBDKPopers

Share to: