Arti Kata dan Makna Meme "Ice In My Veins" yang Viral di TikTok

Arti Kata dan Makna Meme "Ice In My Veins" yang Viral di TikTok

Arti Kata dan Makna Meme

Apa itu Ice In My Veins? (foto: berbagai sumber)


Apa arti dan makna dari istilah Ice In My Veins yang viral dan banyak digunakan di sosial media ini? Yuk simak arti kata, makna dan contoh penggunaannya berikut ini!

"Ice In My Veins" merupakan istilah yang berasal dari gerakan populer yang digunakan dalam olahraga. Untuk olahragawan profesional seperti pemain NBA, ungkapan itu berarti bahwa mereka "berdarah dingin" atau merasa sejuk meski di bawah tekanan lawan selama beberapa menit terakhir pertandingan. 

Padahal, detik-detik tersebut buda saja membuat atau menghancurkan permainan.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Catfish atau Catfishing yang Lagi Tren, Jangan Sampai Tertipu Gaes!

Nah, pose sambil menunjuk ke lengan ini dipopulerkan oleh mantan pemain Los Angeles Lakers D'Angelo Russell sebagai bentuk selebrasi setelah mencetak nilai.

Ramai Digunakan di TikTok hingga Twitter

Gerakan menunjuk ke arah lengan ini memang bukan kebetulan. Setelah Lakers D'Angelo Russell semakin sering menggunakannya, gaya tersebut pun menjadi viral.

Posenya bahkan mendapatkan daya tarik di media sosial dan menjadi tren di semua kalangan.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Fruity, Istilah Slang yang VIral Digunakan di TikTok

Meski begitu, di TikTok "Ice In My Veins" jelas terinspirasi oleh pose kemenangan Russell, tetapi memiliki makna baru lho gaes!

Bukan mengacu pada momen-momen akhir permainan bola basket yang tertekan, "Ice In My Veins" di TikTok berarti saat seseorang mengatakan kebenaran dan mengekspresikan sifat aslinya.

Muncul Sebagai Meme

Menyeut kata-kata atau istilah "Ice In My Veins" tampaknya memang terlalu panjang dalam sebuah tulisan, dibandingkan dengan gaya dalam video TikTok.

Alhasil, banyak bermunculan meme kocak yang menunjukkan pose tersebut.

Baca Juga: Arti Kata Porting Bahasa Gaul Viral, Jangan Sampai Salah Kaprah Gaes!

Meme ini dikeluarkan ketika mereka melihat tulisan atau perkataan seseorang yang menyebutkan fakta kebenaran. Jadi dibandingkan menyebut "Ice In My Veins," meme lucu pun keluar dalam cuitan di Twitter.

Nah, itu dia arti kata dan makna "Ice In My Veins" yang viral di sosial media khusunya TikTok dan Twitter.




Ice In My VeinsMeme Ice In My VeinsPencetus Ice In My VeinsIce In My Veins AdalahArti Ice In My VeinsKata Ice In My VeinsMakna Ice In My VeinsContoh Ice In My VeinsGambar Ice In My VeinsRussellRussell Ice In My VeinsPose Ice In My Veins

Share to: