Fakta dan Profil Mita Yulian Sasmita, Guru Bahasa Inggris jadi Volunteer Piala Dunia 2022

Fakta dan Profil Mita Yulian Sasmita, Guru Bahasa Inggris jadi Volunteer Piala Dunia 2022

Fakta dan Profil Mita Yulian Sasmita, Guru Bahasa Inggris jadi Volunteer Piala Dunia 2022

Fakta dan Profil Mita Yulian Sasmita (Foto: Instagram @psychofat)


Yuk simak fakta dan juga profil Mita Yulian Sasmita, guru Bahasa Inggris yang jadi volunteer Piala Dunia 2022.

Mita Yulian Sasmita adalah seorang wanita Indonesia yang berasal dari Depok, Jawa Barat. Mita Yulian Sasmita diketahui merupakan seorang guru Bahasa Inggris.

Pada Piala Dunia 2022, Mita Yulian Sasmita terpilih menjadi salah satu volunteer disana.

Baca Juga: Biodata dan Profil Dominik Livarkovic: Umur, Agama dan Karier, Kiper Kroasia yang Gagalkan 3 Penalti Jepang

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil Mita Yulian Sasmita.

Profil Mita Yulian Sasmita

Mita Yulian Sasmita adalah seorang wanita Indonesia yang berasal dari Depok, Jawa Barat. Hingga kini, belum diketahui umurnya, namun diketahui ia menganut agama Islam.

Guru Bahasa Inggris

Mita diketahui berkuliah Bahasa Inggris dua kali. Yang pertama ia lulus kuliah D3 Sastra Inggris di Bina Sarana Informatika Depok tahun 2007. Dan yang kedua ia lulus kuliah S1 di STIBA IEC tahun 2017.

Berdasarkan profilnya di LinkedIn, Mita sudah menjadi guru bahasa Inggris sejak tahun 2005. Dirinya kini menjadi guru Bahasa Inggris di English First (EF) Indonesia sejak tahun 2015.

Penyiar Radio

Di sela-sela kesibukannya sebagai guru Bahasa Inggris, Mita diketahui pernah menjajal menjadi seorang penyiar radio. Pada tahun 2016, pernah menjadi penyiar di Marketeers Radio. Dan di tahun 2019, dirinya pernah menjadi penyiar di Indika FM.

Jadi Volunteer Piala Dunia 2022

Pada Piala Dunia 2022, Mita Yulian Sasmita terpilih menjadi salah satu volunteer di Qatar. Ini bukan pertama kalinya Mita menjadi volunteer Piala Dunia.

Pada edisi Piala Dunia 2018 di Rusia, Mita juga terpilih menjadi salah satu volunteer disana. Saat itu, Mita mengikuti seleksi Volunteer dan proses lainnya sejak tahun 2016. Mita sempat menyebarkan proposal ke berbagai lembaga dan instansi agar mendapatkan bantuan dana untuk berangkat ke Rusia.

Baca Juga: Biodata dan Profil Salem Al-Dawsari: Umur, Karier dan Instagram, Pencetak Gol Indah ke Gawang Argentina di Piala Dunia 2022

Nah, itulah fakta dan juga profil Mita Yulian Sasmita, guru Bahasa Inggris yang jadi volunteer Piala Dunia 2022.




Volunteer Piala Dunia 2022 asal IndonesiaMita Yulian SasmitaProfil Mita Yulian SasmitaFakta Mita Yulian SasmitaBiodata Mita Yulian SasmitaAsal Mita Yulian Sasmita

Share to: