Arti Kata Porting Bahasa Gaul Viral, Jangan Sampai Salah Kaprah Gaes!

Arti Kata Porting Bahasa Gaul Viral, Jangan Sampai Salah Kaprah Gaes!

Arti Kata Porting Bahasa Gaul Viral, Jangan Sampai Salah Kaprah Gaes!

Kolase Foto YouTuber Jelasin Arti Kata Porting (Foto: YouTube)


Kata porting menjadi bahasa gaul yang sering banget diucapkan oleh anak muda dan viral di sosial media gaes. Apa artinya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. khusus untuk kamu agar tidak salah kaprah. 

Semakin lama sosial media semakin berkembang dan banyak banget hal-hal yang viral terjadi di sana gaes. Tidak hanya seseorang yang bisa terkenal, namun kata-kata juga lho. 

BACA JUGA: Arti kata dan Makna Benget Bahasa Gaul Viral di Twitter, Simak Gaes!

Mulai dari kata-kata anjay sampai dengan anjayani pun menjadi viral banget di sosial media gaes. Semua orang pun akhirnya menggunakan kata-kata tersebut agar terlihat menjadi anak gaul. 

Salah satu kata-kata baru di sosial media pun kembali muncul yaitu poring gaes. Hal tersebut diucapkan anak muda zaman now ketika bikin status tentang masalah jodoh. Pastinya penasaran kan artinya apa? Yuk cek dibawah ini. 

Arti kata porting, bukan kata-kata kasar ya

Kalau kita mencari di Google kamu akan menemukan banyak banget arti dari kata porting ini gaes. Mulai dari permasalahan elektronik hingga sebuah alat untuk menjalankan permainan di suatu platform. 

BACA JUGA: Biodata Debby Sahertian, Lengkap Agama dan Umur, Artis Senior Pencipta Bahasa Gaul Lekong Gaes

Namun orang-orang Indonesia akhirnya menemukan arti yang lebih sempit lagi dari bahasa porting ini gaes. Dimana ternyata kata tersebut diartikan sebagai port atau pelabuhan lho. Wah gak nyangka banget ya. 

Porting sendiri dapat kamu gunakan dalam beberapa konteks gaes. Kalau masalah mekanik, artinya kata-kata tersebut merupakan sebuah usaha untuk membangun sesuatu, sedangkan kalau dalam manusia mengartikan jika seseorang sudah tidak sesuai standar lagi.

"Cantik sih, tapi udah diporting, canda porting" kata salah satu netizen. 

Dari kalimat tersebut saja kita bisa menyimpulkan jika ada yang suka dengan seseorang namun wanita yang disukai tersebut justru sudah tidak perawan lagi. Sehingga kata-kata tersebut seperti sebuah pelabelan untuk seseorang. 

BACA JUGA: Arti Kata Bahasa Gaul 2020, Milenial dan Gen Z Wajib Tahu Nih

Nah itu dia gaes arti dari kata porting yang menjadi bahasa gaul netizen dan viral banget di semua sosial media. Jika kamu ingin melihat arti kata lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 




portingportarti kata portingarti porting bahasa gaulporting bahasa gaularti kata porting bahasa gaul

Share to: