Sumber Kekayaan Billy Martono, Crazy Rich asal Cilegon yang Viral

Sumber Kekayaan Billy Martono, Crazy Rich asal Cilegon yang Viral

Sumber Kekayaan Billy Martono, Crazy Rich asal Cilegon yang Viral

Sumber Kekayaan Billy Martono, Crazy Rich asal Cilegon yang Viral (Foto: Instagram @billymmartono)


Berikut sumber kekayaan Billy Martono, crazy rich asal Cilegon yang sedang viral gaes.

Baru-baru ini seorang pengusaha muda asal Cilegon, Billy Martono sedang viral di media sosial. Billy Martono viral karena gowes sepeda di rumahnya.

Crazy Rich asal Cilegon ini juga viral dengan aksi berbaginya yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Aksinya tersebut pun menuai pujian dari netizen.

Lalu sebenarnya dari mana sumber kekayaan Billy Martono? Yuk simak sumber kekayaan Billy Martono, crazy rich asal Cilegon yang sedang viral gaes.

Memiliki Berbagai Usaha

Diketahui Billy Martono memiliki usaha dibidang Food and Beverage (F&B). Walaupun para pengunjungnya tidak bisa makan di restoran atau kafe miliknya karena PPKM, ia bekerja sama dengan ojek online agar para pembelinya bisa menikmati makanan miliknya di rumah saja.

Selain itu, Billy Martono juga mulai membuka peluang bisnis baru dibidang health and care. DImana ia menjual suplemen untuk meningkatkan imunitas tubuh dan masker di kala pandemi.

Semua bisnis tersebut tergabung di satu grup yang bernama @gamagroupbanten. Didalamnya sendiri berbagai beberapa sektor yang sedang ia jalankan seperti apotik, baby shop, kosmetik, karangan bunga, dan gedung serbaguna.

Di tahun depan, Billy Martono sedang menyiapkan bisnis-bisnis baru sebagai hasil pembelajaran dari sektor-sektor yang sempat jatuh ditengah pandemi.

Banten Young Entreprenuer

Billy Martono kini aktif menjalankan Banten Young Entreprenuer. Banten Young Entreprenuer adalah salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Gama Group Banten.

Tujuan Banten Young Entrepreneur dalam jangka panjang adalah membentuk ekosistem yang saling bersinergi dalam membangun perekonomian Banten. Billy Martono yakin dengan melaksanakan Banten Young Entrepreneur,  Banten dapat menjadi provinsi nomor 1 di Indonesia dalam peringkat kesejahteraan.

Berharap Dapat Menjadi Inspirasi

Dengan adanya Banten Young Entreprenuer, Billy Martono berharap ini bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda agar bisa memanfaatkan berbagai peluang dan juga menumbuhkan jiwa entreprenuer mereka.

Nah gaes itulah sumber kekayaan Billy Martono, crazy rich asal Cilegon yang sedang viral. Ternyata Billy Martono memiliki berbagai usaha yang tergabung didalam satu grup, yakni Gama Group Banten.




Billy MartonoCrazy Rich CilegonBilly Martono gowesBilly Martono pengusahaUsaha Billy MartonoSumber kekayaan Billy MartonoBilly Martono gama group banten

Share to: