5 Aktifitas Nyeleneh Netizen di Tren Saat Ini, Dari Face Shield sampai Sepedahan

5 Aktifitas Nyeleneh Netizen di Tren Saat Ini, Dari Face Shield sampai Sepedahan

5 Aktifitas Nyeleneh Netizen di Tren Saat Ini, Dari Face Shield sampai Sepedahan

5 Aktifitas Nyeleneh Netizen di Tren Saat Ini (Foto: Instagram)


Kelakuan manusia emang unik gaes. Mereka kadang suka banget ngelakuin hal-hal yang nyeleneh gitu deh. Bahkan kadang yang mereka lakukan itu bikin geleng-geleng kepala lho.

Mereka melakukan hal yang sebenarnya nggak perlu mereka lakuin. Mau kasih tahu, tapi takut tersinggung. Mau nggak kasih tahu, tapi kasihan. Tapi kalo dirasa perlu kita wajib kasih tahu ya gaes. 

Nah penasaran kan sama aktifitas nyeleneh netizen di tren saat Ini? Simak yuk!

1. Menggunggah potongan chat sama teman atau pacar, tapi isinya disensor semua. Kalau nggak ada yang bisa dibaca mah buat apa diunggah? Tujuannya apa sih?

Kadang suka bingung sama kelakuan warganet yang suka ngunggah potongan chat di Instastory. Biar apa sih? Belum tentu orang yang baca tahu itu chat dari siapa, isinya apa, dan fungsinya apa dibagikan. Lucunya lagi, kadang ada yang informasi chat-nya disensor semua, lah, buat apa dipamerin kalau chatnya disensor.

2. Ada lagi yang suka selfie tapi wajahnya ditutupin HP. Dia lebih PD pamerin logo apel kegigit di belakang HP, daripada wajahnya sendiri

Tren selfie makin hari makin aneh. Yang lagi jadi tren adalah pose mirror selfie hape menutupi wajah. Dari cermin lemari, toilet mal, sampai cermin hotel. Selfie, tapi nggak kelihatan muka itu biar apa? Apa yang mau dilihatin?

3. Beli sepeda biar bisa olahraga dan menjaga kesehatan, tapi habis gowes nongkrong di perempatan kota. Sehat sih sehat, rentan banget kena virus 

Kini bersepeda sedang menjadi trend yang digemari masyarakat lho. Mulai dari yang dewasa sapai yang anak-anak. Mereka bersepeda sih katanya dengan tujuab olahraga. Cuma kalo dilihat-lihat banyak yang habis gowes malah nongkrong di perempatan kota. Mereka bahkan bayak yang ngga pakai masker lho. Ada juga sebagian yang gowes cuma karena pengen selfie dan terlihat ngetrend.

4. Suka bingung sama orang yang suka memamerkan minuman beralkohol lainnya di media sosial. Emangnya keren, ya?

Makin kesini makin banyak nih orang-orang yang suka pamer minuman beralkohol untuk diunggah di instagram stori. Biar apa sih? Bukannya kalo suka pamer-pamer gitu malah jatohnya kelihatan norak ya?

5. Bingung lagi sama orang yang pakai shield mask, tapi nggak pakai masker. Virus tetap bisa masuk kali!

Di masa pandemi ini banyak masyarakat yang terlihat memakai masker dan shield mask untuk menghindari terpapar dari virus corona. Cuma ada juga orang yang menggunakan shield mask tapi nggak pake masker gaes. Sama aja bohong dong? Kalau hidungnya nggak ditutupin ya virus tetp bisa masuk.

Nah itu tadi gaes aktifitas nyeleneh netizen di tren saat Ini. Jangan ragu menegur ya kalau mereka udah kelewat batas apalagi yang berhubungan dengan virus corona.




5 Aktifitas Nyeleneh Netizen di Tren Saat IniFace Shield

Share to: