Fakta Video Viral Penggerebekan Pramugara dan Pramugari Lion Air yang Selingkuh Gaes

Fakta Video Viral Penggerebekan Pramugara dan Pramugari Lion Air yang Selingkuh Gaes

Foto
Fakta Video Viral Penggerebekan Pramugara dan Pramugari Lion Air yang Selingkuh (Foto: Instagram @sintadearfianl)

Inilah fakta video viral penggerebekan pramugara Anoure Aslama dan pramugari Lion Air bernama Prillia Berliani yang selingkuh dan menghebohkan publik. 

Kejadian penggerebekan ini berawal dari seorang perempuan bernama Sinta Dearfian atau Sinta Rizki yang menggerebek sang suami, Anoure Aslama di rumahnya sendiri saat tengah asyik berselingkuh. 

Setelah ditelusuri, perempuan selingkuhan Anoure Aslama tersebut bernama Prillia Berliani yang juga berprofesi sebagai seorang pramugari di maskapai yang sama, Lion Air. 

Perselingkuhan itu terjadi di tengah kehamilan sang istri sah. Sinta Rizki yang merupakan istri sahnya pun langsung meluapkan emosi ketika menggerebek sang suami. Dirinya dan keluarga mengabadikan sang suami Anoure Aslama dengan kekasih gelapnya Prillia Berliani sedang berduaan di kamar tidur 

BACA JUGA: Biodata Anoure Aslama Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pria yang Kepincut Prillia Berly Lion Air Gaes

Berikut sederet fakta lainnya gaes. Langsung aja simak fakta penggerebekan pramugara Anoure Aslama dan pramugari Lion Air bernama Prillia Berliani yang selingkuh. 

1. Perselingkuhan terjadi di rumah sendiri

Sebagai seorang istri sah, Sinta kesal mendapati sang suami selingkuh di rumahnya sendiri di mana ia tinggal. 

"Enak ya lu berdua tidur di kamar yang selalu gua sholatin, gua ngajiin," ungkap Sinta. 

2. Sang istri dan keluarga merekam aksi penggerebekan

Tak cuma sendiri, istri sah merekam aksi penggerebekan pramugara Lion Air dan Pramugari Lion Air yang selingkuh tersebut bersama keluarganya. 

Seketika rumah tersebut pun langsung ribut dan dipenuhi keluarga istri sah yang ikut kesal. Sinta pun sengaja merekam aksi penggerebekan tersebut agar dilihat oleh keluarganya. 

"Papi, mami, lihat nih kelakuan anaknya," ungkap Sinta. 

Video penggerebekan itu pun langsung viral dan diunggah ulang oleh akun @lambe_turah dan banyak akun lainnya. Hingga kini, unggahan akun @lambe_turah tersebut sudah ditonton oleh ribuan pengguna Instagram.

3. Istri sedang hamil

Pada saat penggerebekan tersebut terjadi, Sinta ternyata tengah hamil besar. Sebelumnya, ia sempat meminta Anoure menemuinya karena sang anak sakit. Namun sudah berulang kali dihubungi, Anour justru tak menjawabnya. 

"Mana, biar sekalian nih lihat anak dan istrinya lagi hamil," ungkap Sinta. 

Ternyata, Anoure tengah berduaan dengan seorang pramugari Lion Air. Namun, meski sudah kepergok berselingkuh Anour tetap tak mengakuinya. 

"Siapa yang tidur di dalem situ sih?" tanya Anour. 

4. Sang pelakor pramugari Lion Air

Setelah ditelusuri, sang pelakor tersebut merupakan pramugari Lion Air bernama Prillia Berliani. 

Sinta pun meminta surat keterangan hingga CCTV kepada pihak terkait agar bisa melaporkan Pramugari Lion Air dan Pramugara Lion Air yang berselingkuh tersebut kepada pihak Lion Air langsung agar keduanya diberi hukuman setimpal. 

"Minta bukti, minta laporan bu RT minta laporan Polres, langsung masuk ke Lion. Jadi mereka berdua bisa langsung keluar," kata Sinta. 

BACA JUGA: Biodata Prillia Berliani Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pramugari Lion Air Viral Selingkuh Pelakor

Nah itulah fakta video viral penggerebekan seorang pramugara dan pramugari Lion Air yang selingkuh di rumahnya sendiri. 




video viral penggerebekanpramugara Lion Airpramugara Lion Air SelingkuhPramugari Lion AirPramugari Lion Air PelakorViral penggerebekan Pramugari Lion Airfakta video viral penggerebekan Pramugara dan Pramugari Lion Airvideo viral penggerebekan Pramugara dan Pramugari Lion AirBiodata Prillia BerlianiBiodata Anour AslamaPramugara dan Pramugari Lion Air Selingkuh

Share to: