Fakta dan Profil drh. Resty, Dokter Hewan yang Hits Banget di TikTok

Fakta dan Profil drh. Resty, Dokter Hewan yang Hits Banget di TikTok

Fakta dan Profil drh. Resty, Dokter Hewan yang Hits Banget di TikTok

Kolase Foto Dokter Hewan drh. Resty (Foto: @drh.resty Instagram)


Nama drh. Resty sebagai seorang dokter hewan yang hits banget di TikTok dan sempat viral menjadi perbincangan netizen gaes. Siapakah dia? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, drh. Resty sendiri tinggal di Medan, Sumatera Utara gaes. Dirinya terkenal banget di TikTok ketika membicarakan masalah sifat dan cara memelihara kucing dengan baik. 

 

BACA JUGA: Biodata drh. Resty, Lengkap Umur dan Agama, Dokter Hewan yang Hits Banget di TikTok

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil drh. Resty, seorang dokter hewan yang sempat viral dan hits banget di TikTok gaes. 

Kata netizen usianya 25 tahun gaes

Netizen suka banget menebak usia dari idolanya gaes, termasuk TikToker drh. Resty. Warganet mengatakan jika dia berumur 25 tahun. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya lho. 

Punya klinik hewan sendiri di Medan

Sebagai seorang TikToker dan juga dokter hewan, ternyata ia justru membuka prakteknya di Jl. Setia Budi No 83 F, Medan, Sumatera Utara gaes. Jadi kalau ada keluhan tentang peliharaan kamu, langsung saja dateng ya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Linda Kayhz, Beauty Vlogger Hijaber yang Inspiratif Abis

Sering banget membagikan edukasi tentang hewan

Niat dari drh. Resty ketika bermain TikTok bukan untuk terkenal gaes. Namun dirinya membagikan sebuah edukasi tentang hewan sehingga netizen paham bagaimana cara merawat binatang dengan baik. 

Salah satu anggota Paw Ranger

Sebagai orang yang pecinta hewan, dirinya pun bergabung dalam sebuah komunitas yaitu Paw Ranger. Dimana mereka akan menyelamatkan hewan-hewan yang terlantar di jalanan dan memberikan sebuah rumah yang layak. 

Membenci orang yang melakukan konsultasi online

Semenjak kemunculannya di TikTok, akhirnya mulai banyak netizen yang meminta konsultasi online baik di kolom komentar maupun Instagram pribadinya gaes. Namun hal tersebut justru dibenci olehnya. Sehingga ia meminta tidak melakukannya lagi. 

Orangnya aktif banget di TikTok

Untuk bisa mengedukasi masyarakat tentang perilaku hewan dan kesehatannya, drh. Resty akhirnya harus aktif di TikTok lho. Perlahan tapi pasti penontonnya naik dan dia pun mulai dikenal netizen. 

Viral di TikTok karena bahas kucing

@drh.resty

##duet @jajull22 . Ilmu semakin berkembang. Saya ada untuk arahan kalian. Semangat belajar! ##dokterhewanmedan ##pecintakucing ##kucing ##kucingku ##fyp

♬ Bang Bang Bang - xxxput

Hal yang membuat dirinya menjadi viral banget di TikTok ketika ia membuat sebuah video tentang masalah kucing makan nasi. Kontennya langsung menjadi konsumsi publik dan langsung viral lho gaes. 

Punya 62 ribu followers gaes

@drh.resty

Simak penjelasan @ejaaak15 bersama edukasi saya ya ##pecintahewan ##pecintakucing ##kucing ##fyp ##catlover ##loveyourpet ##besmart ##belajarbijak

♬ Faded - Relaxing Piano Instrumental - Alani Allen

Perjuangan dari drh. Resty untuk bisa mencapai titik seperti ini tidak mudah gaes. Dirinya harus mengunggah konten setiap harinya. Sampai saat artikel ini dibuat, dia sudah mempunyai 62 ribu followers di TikTok. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Cindy Rizap, TikToker Cantik Bikin Konten Kocak Bareng Pacar

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil drh. Resty, seorang dokter hewan yang sempat viral dan hits banget di TikTok gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 25 tahun. 




fakta drh restydrh restyprofil drh restyfakta dan profil drh restydokter hewan drh restydokter drh restytiktoker drh restytiktok drh resty

Share to: