Biodata dan Profil Jeje aka Jasmin Laticia: Umur, Agama dan Instagra, TikToker Hits Mirip Fuji

Biodata dan Profil Jeje aka Jasmin Laticia: Umur, Agama dan Instagra, TikToker Hits Mirip Fuji

Biodata dan Profil Jeje aka Jasmin Laticia: Umur, Agama dan Instagra, TikToker Hits Mirip Fuji

Biodata Jeje aka jejelincess Viral Wawancara Sudirman (Foto: TikTok)


Berikut adalah biodata lengkap Jeje aka Jasmin Laticia, sosok dibalik akun TikTok @jejelincess yan viral mirip Fuji Utami!

Jeje aka Jasmin Laticia adalah TikToker asal Citayam, Jakarta kelahiran tahun 2006. Umur Jeje adalah 16 tahun dan dia memeluk agama Kristen.

Sosoknya yang saat ini tengah viral karena memiliki wajah yang mirip dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji Utami. Kini tampil bersama, Jeje semakin terkenal lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Jeje aka jejelincess, TikTok Wawancara Sudirman yang Aslinya Kece Abis!

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Jeje aka Jasmin Laticia berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Awal Mula Jeje TikTok Viral

Sosok Jeje viral pertama kali sejak 27 Mei 2022 saat diwawancarai bersama dengan Bintang saat berada di kawasan Sudirman, Jakarta.

Dia muncul dalam akun Andy Tumere yang memang dikenal suka mewawancarai beberapa orang yang tengah ada di daerah hits tersebut.

Nah, sosok Jeje ternyata berhasil mencuri perhatian netizen karena suaranya yang unik. Dia beberapa kali muncul dalam wawancara tersebut, netizen menyoroti gaya dan cara berbicaranya yang bertolak belakang.

2. Disebut Sosok yang Memiliki 2 Kepribadian

Ternyata hanya settingan, suara dan sika Jeje dalam wawancara tersebut hanya dibuat-buat.

Aslinya, gadis 16 tahun ini memiliki aura yang sangat kuat yang memesona. Dia juga memiliki body goals yang kece abis sebagai seorang remaja.

Tampil berbeda di akun media sosial pribadinya, pemilik nama asli Jasmin Laticia ini memiliki dua kepribadian oleh netizen.

3. Disebut Mirip dengan Fuji Utami

Selain viral karena wawancara di Sudirman, nama Jeje semakin dikenal setelah dipertemukan dengan Fuji Utami.

Bukan tanpa alasan, pertemuan tersebut terjadi lantaran netizen menganggap keduanya mirip. Bahkan Fuji sendiri mengakuinya.

Fuji menyadari bahwa Jasmin Laticia ini mirip dengan dirinya beberapa tahun yang lalu sebelum namanya viral. Mulai dari gaya rambut, aura hingga gaya berpakaian.

4. Jeje Akui Ngefas dengan Fuji

Saat bertemu dengan Fuji, sosok Jeje berhasil membuat pacar Thoriq Halilintar ini kaget karena kemiripannya.

Ternyata gadis asal Jakarta ini mengaku bahwa dia memang menyukai Fuji dan memiliki gaya yang terinspirasi darinya sejak lama.

Wah, gak heran ya kalau dia disebut-sebut mirip.

Kini Jeje gak kalah terkenal lho. Akun TikTok bernama @jejelincess dan Instagram bernama @jasminlaticiaa kini sudah memiliki lebih dari 100 ribu followers!

5. Profil dan Biodata Jeje TikTok

Nama lengkap:Jasmin Laticia
Nama panggilan:Jeje / jejelincess
Kota Lahir:Citayam, Jakarta 
Tanggal lahir:2006
Umur:16 tahun (2022)
Agama:Kristen
Keturunan:Indonesia - Belanda
Nama Pasangan:-

Tinggi Badan:-
Berat Badan:36 Kg
Pendidikan:SMA
Profesi:TikToker
Akun Instagram:

@jasminlaticiaa

Nah, itu dia biodata lengkap Jeje aka Jasmin Laticia, sosok dibalik akun TikTok @jejelincess yang viral mirip Fuji Utami




JejeJeje TikTokJeje Wawancara ViralJeje Wawancara SudirmanJeje jejelincessProfil jejelincessAkun TikTok JejeJasmin LaticiaJeje Mirip FujiBiodata Jasmin LaticiaUmur Jeje TikTokAgama Jeje TikTok

Share to: