Fakta dan Profil Jeje aka jejelincess, TikTok Wawancara Sudirman yang Aslinya Kece Abis!

Fakta dan Profil Jeje aka jejelincess, TikTok Wawancara Sudirman yang Aslinya Kece Abis!

Fakta dan Profil Jeje aka jejelincess, TikTok Wawancara Sudirman yang Aslinya Kece Abis!

Fakta dan Profil Jeje aka jejelincess Viral Wawancara Sudirman (Foto: TikTok)


Berikut adalah fakta dan profil Jeje aka jejelincess TikTok, si cewek cantik yang viral usai diwawancarai di daerah Sudirman gaes!

Jeje aka jejelincess adalah TikToker asal Jakarta yang saat ini tengah viral karena sosoknya yang gemesin, namun juga kece abis.

Kerap disebut sebagai sosok yang memiliki dua kepribadian, Jeje gak ada habisnya bikin netizen tergila-gila dengan auranya yang seksi dan juga memesona. Di juga aktif di akun TikTok pribadinya lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Alyssa Ramadhani, Adik Marshanda yang Bantah Kabar Kehilangan

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil singkat Jeje aka jejelincess berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

Awal Mula Jeje TikTok Viral

Sosok Jeje viral pertama kali sejak 27 Mei 2022 saat diwawancarai bersama dengan Bintang saat berada di kawasan Sudirman, Jakarta.

Dia muncul dalam akun Andy Tumere yang memang dikenal suka mewawancarai beberapa orang yang tengah ada di daerah hits tersebut.

Nah, sosok Jeje ternyata berhasil mencuri perhatian netizen karena suaranya yang unik. Namun ternyata, dia memiliki aura yang berbeda di akun TikTok pribadinya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Kak Ojan, Pendongeng Kompak Bareng Nyanyi Ata Sang Anak

Tak terlihat seperti saat di wawancara, Jeje ternyata sangat menawan dan penuh pesona lho gaes. Gak heran netizen menyebut Jeje memiliki dua kepribadian.

Fakta dan Profil Jeje TikTok

Berbeda dengan sosok jeje yang diwawancara, gadis berambut pendek ini berhasil membuat netizen tergila-gila dengan penampilan aslinya.

Jeje memiliki akun TikTok pribadinya yang bernama @jejelincess. Kini akun tersebut sudah memiliki lebih dari 28 ribu followers.

Gak hanya itu, videonya juga selalu viral dan FYP hingga disaksikan lebih dari ratusan ribu tayangan.

Memiliki rambut pendek dengan gaya yang oke abis, Jeje kini membuat banyak orang penasaran. Pujian demi pujian pun datang karena kecantikan Jeje di sosial media tersebut.

Nah, itu dia fakta dan profil Jeje aka jejelincess TikTok, si cewek cantik yang viral usai diwawancarai di daerah Sudirman. benarkah memiliki dua kepribadian?




JejeJeje TikTokJeje Wawancara ViralJeje Wawancara SudirmanJeje jejelincessProfil jejelincessAkun TikTok Jeje

Share to: