Fakta Unik Ralph Andrew, TikToker Ganteng yang Rajin Memberi Tips Fashion Cowok

Fakta Unik Ralph Andrew, TikToker Ganteng yang Rajin Memberi Tips Fashion Cowok

Fakta Unik Ralph Andrew, TikToker Ganteng yang Rajin Memberi Tips Fashion Cowok

Kolase Foto TikToker Ralph Andrew (Foto: @ralphandrew_ Instagram)


Ralph Andrew menjadi salah satu TikToker yang suka banget kasih tips fashion untuk cowok dan disukai oleh netizen gaes. Siapakah dia? Berikut fakta unik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Ralph Andrew merupakan TikToker ganteng yang berasal dari Jakarta gaes. Dirinya dikenal sebagai pria dengan wajah ganteng dan suka banget kasih tips fashion yang keren banget dan mempunyai banyak followers. 

BACA JUGA: Biodata Ralph Andrew, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Rajin Memberi Tips Fashion Cowok

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Ralph Andrew, seorang TikToker yang suka banget memberi tips fashion ke para pria. 

Kata netizen usianya 22 tahun gaes

Ternyata banyak banget netizen yang suka menebak usia dari para idolanya lho, termasuk Ralph Andrew. Warganet mengatakan jika dirinya saat ini berusia 22 tahun. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya gaes. 

Punya OOTD yang bisa jadi inspirasi

Ralph Andrew sendiri menjadi orang yang sering banget memberikan sebuah OOTD kekinian gaes. Hal tersebut justru menjadi inpirasi bagi banyak orang sehingga mereka bisa menggunakan outfit yang berbeda setiap harinya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Janes CS, TikToker Hits yang Jago Banget Make Up

Orangnya suka banget kuliner gaes

Semua orang suka dengan dunia kuliner, termasuk Ralph Andrew. Dirinya terlihat beberapa kali mengunggah foto ketika sedang kuliner di tempat-tempat yang keren sehingga membuat orang penasaran dengan rasa makanannya. 

Suka banget traveling ke tempat yang seru

Hal yang membuat orang suka dengan Ralph Andrew adalah ketika dirinya traveling ke tempat-tempat yang seru dan menarik gaes. Dirinya disana tidak hanya sekedar liburan namun juga melakukan sesi pemotretan lho. 

Mempunyai paras yang sangat ganteng

Harus diakui jika TikToker Ralph Andrew justru mempunyai sebuah paras yang sangat ganteng gaes. Hal ini membuat cewek-cewek langsung memberikan komentar baik dan mencoba mendekatinya lho. Wah idola wanita banget. 

Orang yang aktif di TikTok

@ralphandrew98

Cara styling slingbag yang beda dari yang lain ##stylingtips ##stylingvideo ##outfitsinspo ##stylingbyme ##stylingideas ##outfitideas ##foryou

♬ like that slowed - ❥𝐯𝐡𝐬𝐛𝐮𝐧𝐧𝐲

Ralph Andrew sendiri memang menjadi orang yang aktif banget di TikTok. Namun hal yang dilakukannya adalah untuk mencari sesuatu yang lebih baik dan berguna untuk disebarkan, sekaligus mencari sebuah inspirasi baru. 

Video yang dibuat selalu masuk FYP 

@ralphandrew98

5 warna baju yang wajib punya! ##rekomendasi ##kaosoversized ##stylingbyme ##outfitbyme ##fashiontipsformen ##tshirt ##stylingtips ##foryou

♬ DlCK by starboi x doja cat - Ben Chatonda-Oikawa

Hal yang sangat ajaib saat Ralph Andrew mengunggah konten adalah dimana video yang ia buat selalu masuk FYP dan ditonton banyak orang lho. Sehingga apa yang dilakukannya tidak berujung sia-sia gaes. 

Punya 207 ribu followers gaes

@ralphandrew98

Tips styling kemeja hitam ##stylingoutfits ##stylingtips ##outfitbyme ##outfitideas ##styling ##kemejaoutfit ##kemejastyle ##foryou

♬ Be Your Girl By Teedra Moses X Kaytranada Edition - The Favourites.

Setelah setiap hari mengunggah konten dan mendapatkan momentum yang bagus, akhirnya Ralph Andrew mendapatkan banyak banget pengikut. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 207 ribu followers lho. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Marsheilin Nadya, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Tomboy Abis

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Ralph Andrew, seorang TikToker yang suka banget memberi tips fashion ke para pria. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 22 tahun. 




ralph andrewfakta unik ralph andrewfakta menarik ralph andrewfakta ralph andrewfashion ralph andrewfashio pria ralph andrewtiktoker ralph andrewtiktok ralph andrew

Share to: