Fakta Menarik Janes CS, TikToker Hits yang Jago Banget Make Up

Fakta Menarik Janes CS, TikToker Hits yang Jago Banget Make Up

Fakta Menarik Janes CS, TikToker Hits yang Jago Banget Make Up

Kolase Foto TikToker Janes CS (Foto: @janes_cs Instagram)


Nama Janes CS sebagai seorang TikToker hits yang keren banget dalam hal make up menjadi perbincangan netien lho. Siapakah dia? Berikut ini merupakan rangkuman fakta menarik dari Tim KUYOU.id. 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Janes CS merupakan TikToker cantik yang dikenal jago banget dalam hal make up gaes. Diperkirakan dirinya saat ini tinggal di daerah Jabodetabek lho. Wah gak nyangka banget ya. 

 

BACA JUGA: Biodata Janes CS, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits yang Jago Banget Make Up

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Janes CS, seorang TikToker yang terkenal dan jago dalam hal make up gaes. 

Kata netizen usianya 35 tahun 

Netizen memang suka banget buat menebak usia dari idola mereka, termasuk Janes CS. Warganet mengatakan jika usia dirinya saat ini adalah 35 tahun. Namun ha tersebut belum ada sumber resminya ya. 

Ibu yang sayang dan perhatian dengan anak-anaknya

Menjadi ibu memang tidak mudah dan cara orang tua mendidik anak juga berbeda. Janes CS pun menjelma menjadi sosok ibu yang sangat sayang dan perhatian dengan anak-anaknya. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Biodata Kelly Chen Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Surabaya yang Cantik Abis

Janes CS memang suka banget dunia kuliner

Pastinya para anak TikTok yang melihat Janes CS sudah tahu kalau misalnya dia orang yang suka banget dengan dunia kuliner. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahannya di TikTok 

Selalu kasih tutorial make up yang keren 

Janes CS memang orangnya suka banget kasih sebuah tutorial make up yang keren dan bisa kamu jadikan contoh gaes. Sehingga kamu tidak perlu takut untuk mencoba berdandan, semua bisa dilakukan gaes. 

Sayang banget sama suami lho

Tidak hanya kepada anak-anaknya gaes, namun Janes CS juga sayang banget sama suaminya lho. Dirinya sangat sayang kepada pasangannya dan sering mengunggah kemesraannya di Instagram gaes. 

Punya sebuah YouTube channel

Ternyata Janes CS tidak puas untuk bisa memberikan sebuah edukasi make up kepada penggemarnya di TikTok saja, ia pun mulai membagikan sebuah tutorial di YouTube channel-nya sendiri lho. Wah keren banget ya. 

Orangnya aktif banget di TikTok gaes

@janes_cs

Lucu banget sumpah ##lipstick ##preview

♬ original sound - Janes_cs🇮🇩

Janes CS sendiri menjadi orang yang sangat aktif di TikTok gaes. Dirinya sering banget mengunggah video saat make up atau bersama dengan keluarganya lho. Bahkan ia upload konten hampir setiap hari. 

Punya 1 juta followers di TikTok 

@janes_cs

##stitch with @mirtonjam yang ini bagus guys ##viral ##trend

♬ original sound - Janes_cs🇮🇩

Tidak semua orang konsisten dan bisa seperti Janes CS, dirinya sering banget mengunggah konten sampai akhirnya dirinya mempunyai 1 juta followers gaes. Perjuangannya tentu tidak mudah ya. 

BACA JUGA: Biodata Eunice Tjoaa Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Jago Main Game

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Janes CS, seorang TikToker yang terkenal dan jago dalam hal make up gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 35 tahun. 




janes csfakta janes cstiktoker janes cstiktok janes csfakta menarik tiktoker janes csfakta tiktoker janes csmake up janes cs

Share to: