Rachel Keet, Gadis Cantik Asal AS yang Viral Punya Sindrom Tourette Tic, Wajahnya Imut Banget

Rachel Keet, Gadis Cantik Asal AS yang Viral Punya Sindrom Tourette Tic, Wajahnya Imut Banget

Rachel Keet, Gadis Cantik Asal AS yang Viral Punya Sindrom Tourette Tic, Wajahnya Imut Banget

Kolase foto TikToker Rachel Keet, informasi seputar profil dan fakta menarik (Foto: TikTok @kurakeeta)


Kenalan yuk dengan Rachel Keet si gadis cantik viral yang memiliki Tic Syndrome yang tenngah populer di TikTok berikut ini.

Rachel Keet merupakan seorang gadis yang diketahui berasal dari Amerika Serikat berusia 15 tahun gaes. 

Sosoknya tengah ramai di perbincangkan oleh banyak orang terutama netizen Indonesia karena wajahnya yang cantik dan ketertarikannya kepada anime.

Baca Juga: Kenalan Yuk Dengan Aru Michi, TikToker Asal Korea Selatan Imut Abis Mirip Karakter Anime Gaes

Gak hanya itu, dia juga memiliki Sindrom Tourette Tic atau Tic Syndrome dan menyebarkan kewaspadaan serta sedikit pengetahuan tentang gangguan perkembangan saraf tersebut.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak sedikit info tentang Rachel Keet berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini!

Rachel Keet Berasal dari Amerika

Gak banyak informasi tentang dirinya, namun diketahui bahwa Rachel Keet berasal dari Asal Amerika Serikat gaes.

Berusia 15 tahun

Dilansir dari akun sosial media pribadinya, saat ini Rachel Keet berusia 15 tahun. Hal ini dilihat dari biodata di akun Instagramnya gaes.

Suka banget dengan Anime

Rachel Keet suka banget dengan anime. Dia kerap berpakaian ala karakter anime Jepang lho. Meski gak memiliki wajah imut bak cosplayer pada umumnya, namun dia sangat cantik dan juga penuh pesona.

Baca Juga: Kenalin Elang Shape, TikToker Kuli Bangunan asal Demak yang Viral Punya 433 Ribu Followers

Wajahnya sangat bule namun cocok dengan beberapa pakaian ala Anime yang dikenakannya. Dia mengaku gak lancar berbahasa Jepang namun kerap mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Jepang saat Tics-nya kambuh.

Kerap Menggunakan Riasan ala Emo

Selain Anime, Rachel Keet juga suka banget merias dirinya ala Emo yang menampilkan pakaian super gelap dengan eyeliner berbentuk mata kucing.

Saking indahnya, netizen bahkan dibuat salah fokus dengan riasan mata ala Rachel yang sangat menarik. Dia juga senang menggunakan kalung tebal yang terlihat seperti perpaduan antara goth dan emo.

Memiliki Sindrom Tourette Tic, Apa itu?

Selain karena kecantikannya, Rachel Keet juga tengah menjadi pusat perhatian karena memiliki Sindrom Tourette Tic atau Tic Syndrome.

Sindrom Tourette Tic atau Tic Syndrome adalah sebuah gangguan sistem saraf yang melibatkan gerakan berulang atau suara yang tidak diinginkan. Biasanya gangguan ini terjadi kepada anak-anak dengan gejala seperti mengedipkan mata, mengangkat bahu, atau mengucapkan kata-kata kasar.

Hal ini bisa dilihat dari beberapa konten milik Rachel Keet yang memperlihatkan dirinya melakukan gerakan tak terkendali ditengah-tengah pembicaraan. 

Bukan hanya itu, gadis 15 tahun ini juga mengatakan bahwa Tics sangat menyakitkan. Pasalnya dia pernah menghantam keningnya ke meja 10 kali karena gerakan tics yang gak bisa dikendalikannya.

Viral di TikTok Hingga di Indonesia lho

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Rachel Keet kini tengah menjadi perbincangan di sosial media khususnya TikTok. bahkan kolom komentarnya dipenuhi oleh netizen Indonesia.

Bukan hanya karena kecantikannya, Rachel Keet mencuri perhatian karena kecintaannya kepada anime dan juga Tic Syndrome yang dideritanya.

Miliki 176 ribu followers di TikTok

Rachel Keet baru saja memulai akun TikToknya pada awal Januari 2020 kemarin. Dia juga belum banyak mengunggah video.

Baca Juga: Kenalin Vadim Syahputra, TikToker Santet Online yang Bikin Bingung bin Ngakak

Namun kini dia berhasil memiliki lebih dari 176 ribu followers di TikTok. videonya juga banyak yang viral hingga sudah disaksikan lebih dari 4 juta kali lho!

Nah, itu dia sedikit info tentang Rachel Keet si TikToker viral yang cinta dengan Anime Jepang dan memiliki Tic Syndrome.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




TikTok @kurakeetaRachel KeetFakta Rachel KeetProfil Rachel KeetUmur Rachel KeetTic SyndromeApa itu Tic SyndromeGejala Tic Syndrome

Share to: