Iben TikTok Tanya Gen Z Bocil soal Deddy Corbuzier Dulu Vs Sekarang, Gak Ada yang Kenal

Iben TikTok Tanya Gen Z Bocil soal Deddy Corbuzier Dulu Vs Sekarang, Gak Ada yang Kenal

Iben TikTok Tanya Gen Z Bocil soal Deddy Corbuzier Dulu Vs Sekarang, Gak Ada yang Kenal

Kolase Video TikTok Iben yang Viral (Foto: TikTok @iben_ma)


Iben TikTok kali ini kembali hadir dengan memberikan pertanyaan kepada bocil soal Deddy Corbuzier yang dulu vs sekarang gaes. Namun lucunya mereka semua tidak ada yang mengetahui mantan pesulap dengan penampilan lamanya gaes. 

Deddy Corbuzier merupakan salah satu pesulap paling terkenal di Indonesia. Semua orang pun yang melihatnya pasti mengetahui hal tersebut. Apalagi ditambah dirinya bermain YouTube dengan membuat podcast yang juga menjadi podcast nomor 1 di Indonesia gaes. 

BACA JUGA: Iben TikTok Nge-Sensus Gen Z Bocil soal Peribahasa, Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Bahkan sudah sering banget orang yang kurang dikenal masuk ke podcast Deddy Corbuzier menjadi terkenal secara tiba-tiba gaes. Hal ini dikarenakan banyak sekali orang yang menonton YouTube mantan pesulap tersebut. 

Nah kali ini Iben TikTok ingin melakukan sebuah eksprimen kecil kepada bocil karena ingin melihat apakah bocah tersebut mengetahui Deddy Corbuzier dengan penampilannya yang dulu dan yang sekarang gaes. 

Bocil gak ada yang kenal Deddy Corbuzier dulu

Iben TikTok tidak ada pembukaan sama sekali langsung menunjukan foto dari Deddy Corbuzier yang terdulu gaes. Dirinya langsung menanyakan kepada para bocil ketika penampilan mantan pesulap tersebut masih belum botak. 

BACA JUGA: Iben Nge-Interview TikToker Cellos and The Gank Nih, Soal Cewek Sampai Berhitung

Namun ketika Iben menunjukan foto Deddy Corbuzier zaman dulu, lucunya adalah mereka tidak tahu siapa orang tersebut gaes. Namun ketika ditunjukan foto mantan pesulap tersebut dengan gaya yang sekarang, justru mereka mengetahuinya. 

"Gak tahu siapa" kata bocil ketika ditanya Iben TikTok. 

Tidak hanya satu bocil yang Iben tanya gaes, namun hampir semua bocil yang ada di dalam video tersebut tidak mengentahui Deddy Corbuzier dengan penampilannya yang dulu gaes. Wah kocak banget ya. 

Bahkan ada bocil yang ketika melihat foto Deddy Corbuzier dengan penampilannya yang dulu justru mengatakan kalau sang mantan pesulap tersebut adalah teman dari Master Limbad gaes. Kalau kamu tonton videonya pasti langsung ngakak. 

Hal ini pun menunjukan jika bocil zaman sekarang hanya mengetahui penampilan Deddy Corbuzier pada zaman dulu saja gaes. Mereka memang belum lahir ketika melihat seorang mantan pesulap tersebut dengan gayanya yang sangat nyentrik. 

Video tersebut pun langsung menjadi viral seketika di Tiktok dan sudah jutaan orang yang menonton gaes. Bahkan ribuan komentar pun datang dari netizen TikTok yang ngakak banget karena melihat tingkah laku bocil tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Iben aka Benjamin Adhisurya, TikTokers yang Tanya Gen Z soal Sejarah




iben tiktokdeddy corbuzierdeddy corbuzier dulu vs sekarangbocil gak tahu deddy corbuzier

Share to: