Biodata Janes CS, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits yang Jago Banget Make Up

Biodata Janes CS, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits yang Jago Banget Make Up

Biodata Janes CS, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits yang Jago Banget Make Up

Kolase Foto TikToker Janes CS (Foto: @janes_cs Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Janes CS, seorang TikToker terkenal yang hits banget dan jago dalam dunia make up lho gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Janes CS merupakan TikToker cantik yang dikenal jago banget dalam hal make up gaes. Diperkirakan dirinya saat ini tinggal di daerah Jabodetabek lho. Hal ini terlihat dari bahasa yang ia gunakan. 

 

BACA JUGA: Biodata Kelly Chen Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Surabaya yang Cantik Abis

Dilihat dari penampilannya Janes CS diyakini berusia 35 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Katolik gaes. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya lho, sehingga tunggu saja pernyataan resmi darinya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Janes CS, seorang TikToker yang terkenal dan jago dalam hal make up gaes. 

1. Sayang banget sama anak-anaknya gaes

Janes CS ini tipikal seorang ibu yang sayang banget dengan anak-anaknya gaes. Dirinya suka banget terlihat bermain dengan sang anak dan mengajak mereka buat pergi liburan ke tempat-tempat yang seru lho. 

BACA JUGA: Biodata Eunice Tjoaa Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Jago Main Game

2. Orangnya suka banget kulineran

Salah satu hal yang menjadi kesukaan dari Janes CS adalah dirinya suka banget kulineran gaes. Beberapa kali dia memberikan sebuah makanan yang enak dan mungkin bisa kamu cobain lho.

3. Jago banget dalam make up gaes

Memang Janes CS menjadi orang yang jago banget dalam make up lho. Dirinya bahkan bisa berdandan seperti orang lain gaes. Padahal tidak semua orang bisa melakukannya. Wah keren banget kan. 

4. Mesra banget dengan pasangannya lho

Tidak banyak orang yang berani mengumbar kemesraannya dengan pasangan di sosial media. Namun Janes CS justru memberikan sebuah foto yang sering bikin para jomblo pada baper melihatnya gaes.  

5. Mulai membangun YouTube Channel 

Janes CS memang mempunyai kemampuan luar biasa dalam make up gaes. Dirinya pun membagikan hal tersebut di TikTok. Namun karena waktu yang singkat untuk platformm tersebut, akhirnya ia mulai membangun sebuah YouTube channel dengan berisikan konten dandan dan juga vlog. 

6. Sudah punya 1 juta followers di TikTok

@janes_cs

##stitch with @mirtonjam yang ini bagus guys ##viral ##trend

♬ original sound - Janes_cs🇮🇩

Janes CS sendiri memulai semuanya dari bawah gaes. Dirinya justru berjuang terus untuk membuat konten. Sampai saat artikel ini dibuat, ia mempunyai 1 juta followers di TikTok lho. Wah influencer banget. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Janes CS

Tempat Asal: Jabodetabek

Umur: 35 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Katolik

Pasangan: Ivand Adilyan Anugrah

Pekerjaan: Konten Kreator, MUA

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @janes_cs

Akun TikTok: @janes_cs

BACA JUGA: Fakta dan Profil Yesika, TikToker dan Gamer Cantik yang Kocak Abis

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Janes CS, seorang TikToker yang terkenal dan jago dalam hal make up gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 35 tahun. 




janes csjanes cs tiktokerbiodata janes csumur janes csagama janes cstiktok janes csmake uptutorial make up janes csmake up janes cs

Share to: