Fakta dan Profil Yesika, TikToker dan Gamer Cantik yang Kocak Abis

Fakta dan Profil Yesika, TikToker dan Gamer Cantik yang Kocak Abis

Fakta dan Profil Yesika, TikToker dan Gamer Cantik yang Kocak Abis

Fakta dan Profil Yesika TikTok dalam Kolase (Foto: Instagram @iniyesika)


Kenalan yuk dengan Yesika di TikToker cantik melalui fakta dan profil singkatnya berikut ini!

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Yesika adalah mahasiswa dan juga TikToker yang merupakan sosok dibalik akun @iniyesika.

Sosoknya yang cantik dan kocak berhasil mencuri perhatian banyak orang, khususnya pengguna TikTok. Gak hanya cantik, ternyata mahasiswa UNTAR ini jago main game juga lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Dian Syafira, TikToker Cantik Asal Makassar Kembaran Ria Ricis Gaes

Penasaran kan? Yuk simak fakta dan profil singkat Yesika TikTok berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini!

Aktif di TikTok dengan Konten Beragam

Sosok Yesika dikenal melalui TikTok dan juga Instagram dengan nama akun @iniyesika. Dia kerap mengunggah konten beragam seperti dance, mini vlog, hal-hal lucu dan juga game.

Dia juga kerap menampilkan konten bersama teman-teman dan keluarga yang gak kalah kocak dan menghibur gaes.

Memiliki Paras yang Cantik dan Body Goals

Yesika memiliki paras yang cantik abis gaes. Dia juga kerap menjadi model untuk beberapa pemotretan yang ditandai dalam akun Instagramnya.

Gak hanya cantik, pemilik akun TikTok @iniyesika juga memiliki body goals yang super seksi. Netizen tak ada habisnya dibuat jatuh cinta dengan kecantikan alami yang dipancarkannya.

Yesika Juga Merupakan Sosok yang Kocak Abis 

Gak selalu berpose cantik dan anggun, Yesika juga merupakan sosok yang kocak abis lho. Dia kerap menampilkan ekspresi wajah aneh yang kocak abis.

Baca Juga: Fakta dan Profil Fadi Alaydrus, TikToker Ganteng Keturunan Arab yang Curi Perhatian

Kontennya juga gak melulu tentang dance, dia juga merupakan gadis yang ceria dan gak pernah gagal membuat netizen terpingkal.

Jago Dance dan Main Game

Bukan TikTokers namanya kalau gak pintar joget. Yesika kerap menampilkan gerakan dance TikTok yang tengah hits dikalangan anak muda lho.

Selain itu, dia juga hobi bermain game. Bahkan Yesika merupakan brand ambassador untuk toko game bernama Good Gaming Shop yang berlokasi di Jakarta.

Yesika juga terlihat dekat dan kerap satu frame dengan BA gammers lainnya, salah satunya adalah Livy Renata yang merupakan brand ambassador Alter Ego.

Yesika Merupakan Mahasiswa UNTAR gaes

Dilansir dari biodata di akun Instagram pribadinya, Yesika merupakan mahasiswa Universitas Taruma Negara atau UNTAR, Jakarta.

Dia bahkan terpilih sebagai 4 besar Duta Mahasiswa UNTAR 2019 lho!

Sosok yang Sayang dan Kompak dengan Keluarga

Selain dengan teman-temannya, gadis cantik yang satu ini juga kerap membuat konten dengan keluarganya yang kocak dan hangat.

Aktif di Instagram juga Lho

Selain di TikTok, dia juga aktif di Instagram dengan nama akun yang sama, yakni @iniyesika.

Gak kalah populer, Yesika memiliki lebih dari 122 ribu followers di Instagram. Dia juga mendapat banyak tawaran endorse berbagai macam produk hingga modeling.

Miliki 317 ribu Followers di TikTok

Yesika ternyata sudah mulai menggunakan TikTok pada awal tahun 2020 kemarin. Sejak saat itu, dia berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Baca Juga: Fakta Menarik Marsheilin Nadya, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Tomboy Abis

Kini akun TikTok pribadinya dengan nama @iniyesika sudah memiliki lebih dari 317 ribu followers dan terus bertambah lho!

Nah, itu dia fakta dan profil Yesika di TikToker dan Selebgram cantik dibalik akun TikTok @iniyesika.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Yesika TikTokIniyesika TikTokIniyesikaInstagram IniyesikaBiodata IniyesikaProfil IniyesikaUmur IniyesikaYesika UNTARSeleb TikTok

Share to: