10 Fakta Menarik Vanessa Khong, Pacar Indra Kenz yang Curi Perhatian

10 Fakta Menarik Vanessa Khong, Pacar Indra Kenz yang Curi Perhatian

10 Fakta Menarik Vanessa Khong, Pacar Indra Kenz yang Curi Perhatian

Kolase Foto Pacar Indra Kenz, Vanessa Khong (Foto: @leo_edw Instagram)


Berikut ini merupakan fakta menarik dari Vanessa Khong, seorang pacar dari sultan Indra Kenz yang curi perhatian netizen gaes. Dirinya dikabarkan berusia 20 tahun dan berdomisili di Jakarta. 

Vanessa Khong adalah wanita yang berdomisili di Jakarta gaes. Dirinya terkenal setelah diketahui netizen menjadi pacar dari salah satu sultan terkaya yaitu Indra Kenz gaes. Ia pun sering banget pergi kemana-mana dengan pacarnya. 

BACA JUGA: Biodata Indra Kenz dari Wikipedia: Umur, Agama, Orang Tua, Pacar dan Bisnis

Langsung saja tanpa basa-basi Tim KUYOU.id berikan fakta menarik dari Vanessa Khong khusus untuk kamu para penggemarnya gaes. Cek dibawah ini!. 

Ternyata Vanessa keturunan Tionghoa gaes

Pastinya ketika kamu melihat wajah dari Vanessa Khong ini, kamu akan sadar dirinya adalah keturunan Tionghoa. Hal ini sendiri terbukti dari keluarganya dan juga caranya merayakan Tahun Baru Imlek gaes. 

Vanessa berdomisili di Jakarta lho 

Pastinya kamu pikir Vanessa Khong dan juga Indra Kenz ini pacaran jarak jauh kan? Kamu salah gaes. Justru wanita cantik dan juga pacarnya ini tinggal di Jakarta. Hal ini dikarenakan memang mereka berdomisili disana. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kolaborasi Sultan Medan Indra Kesuma dan Young Lex, Ceritakan Perjuangan Masa Lalu?

Mempunyai bisnis klinik kecantikan gaes

Vanessa Khong memanfaatkan ketenaran yang ia miliki. Dirinya pun mulai membuat sebuah bisnis seperti pacarnya gaes. Ia membuka tempat untuk kamu yang ingin mempercantik diri gaes. Wah keren banget ya. 

Tidak hanya produk kecantikan, ia juga jualan bolu

Vanessa Khong tidak hanya ingin membuat satu bisnis saja gaes. Dirinya juga mencoba peruntungannya dalam bisnis kuliner dengan membuat sebuah bolu yang diberi nama Bolu Sutera. Dijamin kamu akan laper ketika melihat makanannya. 

Membuka bisnis dalam menjual mobil bekas

Semua bisnis sepertinya dijajaki oleh Vanessa Khong gaes. Dirinya membuat tempat bisnis untuk menjual mobil-mobil bekas berkualitas. Bahkan sudah banyak banget orang yang membeli mobil bekas tersebut darinya. 

Mesra banget dengan Indra Kenz

Vanessa Khong ini sepertinya tidak pernah terpisahkan dari Indra Kenz gaes. Dirinya justru selalu nempel dan pergi berdua, mulai dari jalan-jalan hingga liburan selalu berdua. Kemesraan mereka pun diumbar di sosial media. 

Hobinya traveling ke tempat yang asik banget

Vanessa Khong mempunyai hobi yang sama dengan Indra Kenz gaes. Ia mempunyai hobi traveling ke tempat yang sangatlah keren dan asik. Jika kamu belum punya rencana untuk liburan, mungkin kamu bisa melihat tempat yang dikunjungi oleh Vanessa Khong gaes. 

Sedang membuat sebuah bisnis Bar bersama Indra Kenz

Vanessa Khong dan juga Indra Kenz akhirnya berkolaborasi untuk membuat sebuah bisnis bersama. Mereka membuka sebuah bisnis Bar dan tempatnya pun sedang dibangun gaes. Wah, memang mereka berdua jiwa pebisnis banget. 

OOTD yang digunakan sangatlah kekinian gaes

Tak kalah dengan selebgram yang lainnya, OOTD dari Vanessa Khong ini juga kekinian banget. Dirinya sering memberikan outfit yang dapat kamu jadikan inspirasi dalam bergaya gaes. Wajib banget kamu coba. 

Mempunyai koleksi mobil mewah banget

Kekayaan dari hasil bisnis Vanessa Khong ini sangatlah besar gaes. Diirnya mempunyai sebuah koleksi mobil mewah. Namun tidak semua ia umbar di sosial media. Hanya beberapa saja yang ia perlihatkan gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Vanessa Khong, pacar dari sultan Indra Kenz yang jadi perhatian netizen. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: Fakta Menarik Indra Kesuma, Pengusaha Muda asal Medan Viral Konten Sultan di TikTok




fakta vanessa khongvanessa khongpacar indra kenzsultan vanessa khongvanessa khong tiktok

Share to: