Profil Menarik Sintong Martin, TikTokers yang Sering FYP

Profil Menarik Sintong Martin, TikTokers yang Sering FYP

Profil Menarik Sintong Martin, TikTokers yang Sering FYP

Profil Menarik Sintong Martin (Foto: Instagram @sintongmartin)


Sintong Martin merupakan konten kreator TikTok yang sering banget masuk FYP, lalu siapakah sosoknya? Berikut ini profil yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Sinton Martin merupakan seorang TikTokers yang selalu membuat ide-ide kreatif dan totalitas dalam berkarya. Dirinya juga sering membuat konten tentang keresahan dari suatu masalah.

BACA JUGA: TikTokers Sintong Martin Kelas Online sambil Maskeran, Netizen Ngakak

Dirinya juga beberapa kali muncul di fyp TikTok gaes. Videonya yang paling viral saat itu mengenai dirinya yang mengenakan masker saat masih melakukan zoom di kelas, namun pengajarnya meminta untuk menyalakan video tersebut. Sehingga terlihat dirinya sedang memakai masker. 

Berikut ini merupakan rangkuman Tim KUYOU.id mengenai profil dari Sintong Martin, konten kreator TikTok. 

Bernama lengkap Sintong Nicholas Martin

Setelah Tim KUYOU.id menelusuri dengan baik, ternyata nama lengkap pria nyeleneh ini adalah Sintong Nicholas Martin gaes. Jadi emang beneran namanya itu ya, bukan dibuat-buat. 

BACA JUGA: TikTokers Ini Jemput Pacar Bawa Motor Sampai Dalem Kamar, Kreatifnya Bikin Ngakak

Ia merupakan mahasiswa Universitas Indonesia jurusan Humas 

 

Tidak hanya pintar dalam bermain TikTok, dirinya juga pintar gaes di dunia nyata. Buktinya dia dapat memasuki Universitas Indonesia dengan jurusan Humas. Langkahnya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi memang harus di apresiasi gaes. 

Punya temen-temen yang cantik-cantik banget gaes

Tingkah lakunya yang kece dan lucu ini membuat Sintong Martin mempunyai banyak sekali teman gaes. Tak hanya teman pria, namun dirinya juga mempunyai teman-teman wanita yang cantik-cantik banget. 

Orangnya kreatif parah, terbukti dari konten nyelehnya di TikTok gaes

Entah apa yang merasukinya sampai Sintong Martin mempunyai pemikiran yang luar biasa. Dirinya bisa dibilang orangnya sangat kreatif di TikTok. Selalu ada saja konten lucu yang dibuat olehnya. Padahal tidak semua TikTokers bisa melakukan apa yang dia lakukan. 

Sintong ternyata ngefans sama Harry Styles dari One Direction

Buat kamu penggemar baru atau lama dari Sinton Martin, sekedar informasi aja kalau misalnya pria satu ini ternyata ngefans banget sama Harry Styles gaes. Dirinya juga beberapa kali terlihat membuat meme atau video TikTok mengenai idolanya ini. 

Itu dia profil menarik yang bisa dirangkum oleh Tim KUYOU.id. Jika kamu masih ingin melihat artikel lainnya, jangan lupa cek aja di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Profil Fakta Unik Mufid Lb, TikTokers Asal Malang yang Kontenya Ngehe Banget




sintong martinprofil sintong martinfakta menarik sintong martintiktokers sintong martin

Share to: