Biodata Jeremy Siahaan, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Anak SMA Swasta x Negeri

Biodata Jeremy Siahaan, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Anak SMA Swasta x Negeri

Biodata Jeremy Siahaan, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Anak SMA Swasta x Negeri

Biodata Jeremy Siahaan, TikToker Anak SMA Swasta x Negeri (Foto: Instagram @jeremysiahaans)


Siapa yang masih belum mengenal seorang TikToker anak SMA swasta dan negeri yang hits banget bernama Jeremy Siahaan? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Jeremy Siahaan merupakan salah satu TikToker yang berasal dari Jakarta. Diperkirakan pria yang satu ini telah berusia 20 tahun. Namun hal ini masih belum ada sumber resminya gaes. Jadi tunggu secara resmi saja pengumuman darinya ya gaes.  

BACA JUGA: Fakta Baru Awkarin dan Sabian, Putus Cinta?

Jeremy Siahaan dikenal di TikTok dengan kontennya mengenai anak SMA, dari mulai tingkah laku anak SMA sampai dengan perbedaan anak SMA swasta dan negeri gaes. Bahkan videonya tersebut banyak banget ditonton oleh orang. 

Tak butuh waktu lama, Jeremy Siahaan pun langsung menjadi idola baru di TikTok gaes. Bahkan video yang dibuat oleh pria satu ini selalu tembus FYP dan tidak pernah sedikit yang menonton videonya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Jeremy Siahaan, TikToker anak SMA swasta x negeri yang lagi ngehits banget. 

BACA JUGA: Biodata Yusi Fadila, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Sebar Video Ayu Wulantari

Jago banget dalam membuat desain

Jeremy Siahaan ternyata mempunyai keahlian yang sangat keren banget dalam membuat desain. Tak tanggung-tanggung, desain yang dia buat pun selalu dikomentari oleh orang banyak. Wah keren banget ya gaes. 

Mempunyai gaya berpakaian yang keren

Jeremy Siahaan ternyata juga mempunyai gaya yang keren dalam berpakaian. Memang tidak setiap hari dirinya menggunakan pakaian tersebut, namun sekalinya ia pakai langsung terlihat kece banget gaes. 

Viral karena konten SMA

Jeremy Siahaan pertama kali viral ketika dirinya membuat konten mengenai anak SMA gaes. Saat itu kontennya mengenak anak swasta masuk ke sekolah negeri pun langsung meledak begitu saja di TikTok dan semua orang pun langsung menunggu konten apa yang akan dibuat oleh pria ini selanjutnya. 

Konsisten dengan konten mengenai SMA

Jeremy Siahaan tetap konsisten untuk membuat konten SMA gaes. Bahkan banyak sekali hal-hal yang bisa digali dari anak SMA seperti tingkah lakunya saat dikelas sampai dengan ketika sedang ujian. 

Biodata dan profil 

Nama: Jeremy Matthew Siahaan

Tempat asal: Jakarta

Umur: 20 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Kristen

Pendidikan: -

Pasangan: SMA

Pekerjaan: Konten Kreator, TikToker




biodata jeremy siahaanjeremy siahaanumur jeremy siahaanagama jeremy siahaan

Share to: