TikTokers Ini Jemput Pacar Bawa Motor Sampai Dalem Kamar, Kreatifnya Bikin Ngakak

TikTokers Ini Jemput Pacar Bawa Motor Sampai Dalem Kamar, Kreatifnya Bikin Ngakak

TikTokers Ini Jemput Pacar Bawa Motor Sampai Dalem Kamar, Kreatifnya Bikin Ngakak

TikTokers Ini Jemput Pacar Bawa Motor Sampai Dalem Kamar (Foto: TikTok @pandu.bone)


Salah satu TikTokers ini viral karena menjemput sang pacar dimana motornya sampai dalam kamar gaes. Videonya pun langsung banjir komentar dan para netizen yang tertawa melihat kelakuannya. 

TikTok memang selalu memberikan konten-konten yang menarik untuk dilihat, bahkan banyak sekali konten kreator yang membuat video unik dan lucu untuk para penontonnya. 

BACA JUGA: Nama Lengkap dari Purwa Kembar Tiga yang Viral di TikTok, Parasnya Curi Perhatian

Salah satu akun TikTok bernama Pandu Sulaeman memberikan konten yang sangatlah lucu. Bahkan video tersebut sudah mendapatkan like sebanyak 1 juta dari pengguna TikTok gaes. 

Masukan motor sampai ke dalam kamar

Pemilik akun tersebut bercerita bagaimana dirinya ingin mengajak sang pacar untuk pergi. Ceweknya tersebut mengatakan jika dirinya sudah rapi dan siap untuk berangkat. 

Sang pacar pun dengan sigap menancapkan motornya dan langsung menuju kerumahnya. Cowok tersebut pun tanpa basa-basi terlebih dahulu langsung berteriak dari luar memanggil pacarnya agar keluar gaes. 

BACA JUGA: Mengenal Purwa Kembar, Kembar Tiga yang Viral di TikTok Nih Gaes

Namun dalam adegan tersebut ternyata sang cowok justru tidak menaruh dulu motornya didepan pintu. Dirinya yang mengetuk pintu rumah sang cewek langsung dibukakan dan masuk begitu saja beserta dengan motornya. 

Tak lupa cowok tersebut salim terlebih dahulu dengan orang tuanya. Setelah itu Dia pun masih menancapkan gas motornya dan membawa motornya tersebut kedalam kamar sang pacar. 

Siap berangkat

Dia yang sudah sampai di depan kamar cewek tersebut pun mengetuk pintu kamar dari sang pacar. Namun ternyata sang pacar masih memakai makeup gaes. Cowoknya pun langsung memanggil dan mengatakan jika tidak perlu makeup dan langsung jalan saja. 

Cewek tersebut pun akhirnya menuruti kemauannya dan langsung menaiki motor cowoknya tersebut. Sang wanita pun terlihat siap dan berangkat. Tak lupa untuk cowoknya memberikan salam kepada orang tuanya. 

Wah, kalau pacar kamu gimana gaes? Apakah pacar kamu juga melakukan hal yang seekstrim ini? Tentunya hal ini cuma konten ya, jadi jangan kamu tiru. 

BACA JUGA: Biodata Tante Lala, Lengkap Umur dan Agama, Viral Ngegas Ajari Pancasila ke Anak

@pandu.bone

Gw nunggu sampe bau tanah ##fyp

♬ Dominique Koplo - yofve squidward



viral jemput pacar bawa motor ke dalam kamarmotor dibawa ke dalam kamarjemput pacar pakai motortiktokers bawa motor ke dalam rumah pacar

Share to: